Kanye West dan Kim Kardashian Dikabarkan Akan Bercerai dalam Waktu Dekat

Kanye West dilaporkan telah mengakhiri kampanye presidennya yang diluncurkan pada 4 Juli, menurut media AS pada 15 Juli 2020.


zoom-inlihat foto
rapper-as-kanye-west-123.jpg
Angela Weiss / AFP
Kanye West dilaporkan telah mengakhiri kampanye presidennya yang diluncurkan pada 4 Juli, menurut media AS pada 15 Juli 2020, mengutip penasihat politik Steve Kramer.


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Kanye West dikabarkan berniat untuk mengakhiri pernikahannya dengan Kim Kardashian.

Rapper berusia 43 tahun itu mempertimbangkan perceraian.

Sementara, Kim Kardashian mengaku tak tahan lantaran Kanye West mengalami gangguan bipolar, menurut beberapa sumber yang berbicara kepada People.

Melalui cuitan Twitternya, Selasa (22/7/2020), Kanye West mengejutkan penggemar ketika dia mengatakan ingin menceraikan istrinya sejak November 2018.

Salah satu orang dalam mengklaim bahwa 'perceraian telah berlangsung selama beberapa minggu,'.

Ada pula laporan bahwa pasangan itu tinggal di sisi yang berlawanan dari rumah mereka.

Sumber kedua menunjukkan bahwa keinginan untuk mengakhiri pernikahan mereka adalah saling menguntungkan.

Baca: Menghitung Peluang Rapper Kanye West Duduki Kursi Presiden AS, Butuh Keajaiban

Baca: Rapper Kanye West Tantang Donald Trump Jadi Presiden AS, Dapat Dukungan dari Elon Musk

Rapper dan pebisnis Kanye West menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar Party di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills, California, pada 9 Februari 2020
Rapper dan pebisnis Kanye West menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar Party di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills, California, pada 9 Februari 2020 (AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX)

"Sudah ada komunikasi yang cukup, baik dalam beberapa hari terakhir dan di minggu-minggu sebelumnya, untuk memastikan bahwa kedua belah pihak merasa pernikahan sudah berakhir," kata mereka.

Satu sumber mengatakan perundingan perceraian telah 'lama' dan telah meningkat ke titik bahwa keduanya 'bahkan berusaha untuk mencari tahu situasi pengasuhan bersama yang paling bersahabat dan penuh kasih.'

"Tapi sekarang Kanye telah, yah, dia telah menempuh jalan yang berbeda.

Baik dalam hal memutuskan untuk mengumumkan tawaran presidennya, dan juga dalam hal bagaimana ia memilih untuk mengekspresikan dirinya dan hal-hal yang ia pilih untuk katakan, 'mereka menambahkan.

Baca: Kanye West

Baca: Kim Kardashian West

Kim Kardashian dan suami, Kanye West
Kim Kardashian dan suami, Kanye West (Instagram/kimkardashian)

"Mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, sebagai orang tua dan sebagai pasangan yang ingin mengakhiri fase hubungan mereka," kata orang dalam itu.

"Kanye tahu semua ini, dan semua yang terjadi saat ini seperti tontonan mengerikan tentang apa masalah sebenarnya.

"Pertama dan terutama, dia memiliki beberapa kebutuhan yang harus dipenuhi, segera," kata sumber itu, mungkin merujuk pada kesehatan mental Barat.

"Maka mereka perlu bergerak maju dalam hal penataan perpecahan yang bisa bersahabat dan sehat untuk mereka berdua dan terutama untuk keempat anak mereka."

Mereka mengklaim bahwa Barat dan Kardashian 'sudah mendekati akhir pernikahan mereka'.

‘Ada beberapa upaya untuk berbicara dengannya tentang situasi itu, tetapi saat ini tidak ada yang terbukti berhasil. ' lanjut sumber tersebut.

Baca: Kim Kardashian Ungkap Dirinya Suka Pipis di Celana, Ini Alasannya

Baca: Positif Lupus, Kim Kardashian Ungkap sedang Jalani Perawatan

Dalam file ini foto yang diambil pada 6 November 2019, rapper AS Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA di New York City. West dilaporkan telah mengakhiri kampanye presidennya yang diluncurkan pada 4 Juli, menurut media AS pada 15 Juli 2020, mengutip penasihat politik Steve Kramer.
Angela Weiss / AFP
Dalam file ini foto yang diambil pada 6 November 2019, rapper AS Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA di New York City. West dilaporkan telah mengakhiri kampanye presidennya yang diluncurkan pada 4 Juli, menurut media AS pada 15 Juli 2020, mengutip penasihat politik Steve Kramer. Angela Weiss / AFP (Angela Weiss / AFP)

Orang dalam itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa prioritas utama Kim adalah keselamatan dan kesejahteraan keempat anaknya: North, Saint, Chicago, dan Mazmur.

Pada hari Minggu, West mengadakan reli kampanye pertamanya di Charleston, South Carolina.

Selama pidato yang bertele-tele, ia membuat sejumlah komentar kontroversial.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved