Malam Kedua Aksi Kerusuhan di Minnesota AS, Para Pejabat Setempat Serukan Perdamaian

Kerusuhan di Minnesota, Amerika Serikat memasuki hari kedua. Para pejabat setempat menyerukan perdamaian


zoom-inlihat foto
kerusuhan-di-minnesota-1234.jpg
kerem yucel / AFP
Kerusuhan di Minnesota, Amerika Serikat memasuki hari kedua. Para pejabat setempat menyerukan perdamaian. FOTO: Para pengunjuk rasa berkumpul di depan sebuah toko bir yang telah terbakar di dekat Kantor Polisi pada 28 Mei 2020 di Minneapolis, Minnesota, selama protes atas kematian George Floyd, seorang pria kulit hitam tak bersenjata, yang meninggal setelah seorang petugas polisi menginjak lehernya.


Kerusuhan di Minnesota, Amerika Serikat memasuki hari kedua. Para pejabat setempat menyerukan perdamaian

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Memasuki malam kedua aksi kerusuhan massa di Minnesota, para pejabat setempat menyerukan perdamaian.

Gubernur Minnesota, Tim Walz membuat pernyataan di Twitter pada Rabu malam, mendesak orang-orang meninggalkan daerah itu.

Seorang anggota kongres, Betty McCollum -perwakilan distrik ke-4 Minnesota, mencakup wilayah St. Paul dan pinggiran kota, mengeluarkan pernyataan.

"George Floyd mati dengan sia-sia. Kita semua mengenangnya dan harus menghormatinya dengan tindakan terpuji, kemanusiaan, dan perilaku tanpa kekerasan. Sebagai warga Minnesota, kita harus bersatu melawan rasisme, ketidaksetaraan, dan ketidakadilan. Dan, meski ada kemarahan, kita harus sanggup bersama dalam damai," kata Betty.

Sementara itu, senator AS, Amy Klobuchar berkomentar melalui Twitter merespons insiden kerusuhan.

Perempuan politisi partai Demokrat ini mengakui adanya kemarahan dan kesedihan dari warga Minnesota.

Namun, Amy memohon untuk berhenti saling menyakiti satu sama lain.

Di lain hal, anggota Kongres, Ilhan Omar, senator perwakilan distrik ke-5 Minnestoa, yang mencakup seluruh wilayah Minneapolis, mengungkapkan kekecewaannya dalam sebuah tweet.

"Saya patah hati.

Ngeri pada kematian George Floyd yang sia-sia, seorang pria kulit hitam tak berdosa lain yang dibunuh oleh polisi di wilayah kita.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved