Total Pasien Sembuh Tembus 2 Juta Jiwa, Simak Update Terbaru Covid-19 di Seluruh Dunia 23 Mei 2020

Inilah perkembangan terbaru pasien virus corona hingga Sabtu 23 Mei 2020 di seluruh dunia


zoom-inlihat foto
staf-medis-di-rumah-sakit-daegu-dongsan-khusus-penanganan-virus-corona.jpg
Keimyung University Dongsan Hospital via koreaherald
Inilah perkembangan terbaru pasien virus corona hingga Sabtu 23 Mei 2020 di seluruh dunia, FOTO: Staf medis di Rumah Sakit Daegu Dongsan khusus penanganan virus corona


Inilah perkembangan terbaru pasien virus corona hingga Sabtu 23 Mei 2020 di seluruh dunia

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Perkembangan terbaru pasien virus corona di seluruh dunia hingga Sabtu 23 Mei 2020, total mencapai 5.209,266 kasus.

Sementara itu, jumlah korban meninggal dunia mencapai 338.121 orang

Kabar terbaru ini sejalan dengan meningkatnya angka jumlah pasien sembuh yang mencapai 2.056.506 orang.

Pantauan Tribunnewswiki.com dari data John Hopkins University, Sabtu (23/5/2020) pukul 08.00 WIB hari ini juga menyebut virus corona telah menyebar ke 188 negara di dunia.

Baca: Terungkap, Kasus Corona Pertama di Prancis Terjadi November, Menyebar Perlahan hingga Akhir Februari

Demonstran berkumpul di depan gedung Colorado State Capitol untuk memprotes kebijakan penanganan coronavirus yang memaksa orang tinggal di rumah, selama rapat umum
Demonstran berkumpul di depan gedung Colorado State Capitol untuk memprotes kebijakan penanganan coronavirus yang memaksa orang tinggal di rumah, selama rapat umum "ReOpen Colorado" di Denver, Colorado, pada 19 April 2020. (Jason Connolly / AFP)

Hotel Gratis Tersedia bagi Tunawisma di Swiss

Negara Swiss dinilai tidak mempunyai kebijakan nasional spesifik untuk para tuna wisma, sehingga membuat 26 wilayahnya melakukan penanganan masing-masing.

Di Jenewa, organisasi sosial Salvation Army bersama organisasi nirlaba lainnya telah sejak lama menyediakan tempat tidur darurat dengan beberapa lusin kasur.

Namun layanan mereka tidak pernah buka 24 jam seperti saat adanya wabah pandemi corona.

Direktur Hotel Bel Esperance, Alain Meuwly mengatakan bahwa proses perubahan itu cukup sederhana.

Baca: Sejak Pandemi COVID-19, Tunawisma di Swiss Rasakan Tidur di Hotel Bintang 3 dan Makan Gratis

Sejak pandemi COVID-19, para tunawisma di Swiss dapat merasakan tinggal di hotel bintang tiga dan mendapat makanan gratis, FOTO: Diambil pada 16 April 2020, Hafida Marsli, seorang perempuan berusia 42 tahun di kamarnya di Bel Esperance bintang tiga. Imigran ini melakukan perjalanan dari Maroko ke Swiss satu dekade lalu untuk mencari kehidupan yang lebih baik.
Sejak pandemi COVID-19, para tunawisma di Swiss dapat merasakan tinggal di hotel bintang tiga dan mendapat makanan gratis, FOTO: Diambil pada 16 April 2020, Hafida Marsli, seorang perempuan berusia 42 tahun di kamarnya di Bel Esperance bintang tiga. Imigran ini melakukan perjalanan dari Maroko ke Swiss satu dekade lalu untuk mencari kehidupan yang lebih baik. (Fabrice COFFRINI / AFP)




Halaman
1234
Penulis: Dinar Fitra Maghiszha
Editor: Ekarista Rahmawati Putri






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved