Tanggal Rilis Film Top Gun: Maverick Akhirnya Turut Ditunda karena Virus Corona

Top Gun: Maverick pada awalnya dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop pada bulan Juni sekarang telah ditunda hingga ke bulan Desember.


zoom-inlihat foto
top-gun-2020.jpg
IMDb.com
Film Top Gun: Maverick (2020)


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kembali lagi, sebuah film blockbuster akhirnya mengalami penundaan yang signifikan karena virus corona, yaitu Top Gun: Maverick.

Top Gun: Maverick pada awalnya dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop pada bulan Juni sekarang telah ditunda hingga ke bulan Desember.

Dengan pandemi virus corona yang membuat orang harus tetap di rumah, studio film mengambil tindakan pencegahan dengan mengundur banyak film musim panas mereka ke akhir tahun, musim panas tahun depan atau bahkan menunda tanpa batas waktu yang jelas.

Paramount sekarang mengincar perilisan pada natal untuk Top Gun: Maverick, rencananya akan dirilis pada 23 Desember 2020.

Baca: Lee Re

Baca: 8 Fakta Kasus Siswi SMK di Deliserdang Diperkosa Kakak Kelas, 7 Pelaku Jadi Tersangka, 1 Orang Buron

Menunda Top Gun: Maverick bukan satu-satunya langkah yang dilakukan Paramount pada hari Kamis (2/4/2020).

A Quite Place Part II yang sebelumnya disimpan akan dirilis di bioskop pada 4 September 2020.

Itu harus dianggap sebagai kabar baik bagi para penggemar franchise horor John Krasinski, karena pada awalnya akan ditunda tanpa waktu yang terbatas yang kemungkinan akan ditayangkan pada 2021 dengan beberapa rilis besar lainnya.

Sementara itu, SpongeBob Movie: Sponge on the Run yang awalnya akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2020, kini juga ditunda hingga 31 Juli 2020.

The Tomorrow War yang akan dirils di bioskop pada Hari Natal kini telah dihapus dari jadwal.

Top Gun: Maverick sebelumnya memilki tanggal rilis yang dipindahkan oleh Paramount, sebelum pandemi menyebabkan bioskop di seluruh negeri ditutup.

Baca: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 4 April 2020, Gemini Tampak Emosional, Leo Sangat Sibuk hingga Lupa Makan

Baca: Hari Ini dalam Sejarah: Matematikawan Ted Kaczynski Ditangkap setelah 16 Kali Mengirim Paket Bom

Alih-alih me-reboot Top Gun, film baru ini merupakan kelanjutan dari kisah aslinya yang melihat Tom Cruise mengubah perannya sebagai Pete 'Maverick' Mitchell, seorang pilot yang jauh lebih tua yang kembali ke sekolah Top Gun untuk melatih kelas perekrutan.

Film ini juga dibintangi oleh Jennifer Connelly, Miles Teller, Glen Powell, Jay Ellis, Monica Barbaro, Lewis Pullman, Ed Harris, dan Jon Hamm.

Film ini disutradarai oleh Joseph Kosinksi dengan naskah dari Ehre Kruger, Eric Warren Singer dan Christopher McQuarrie.

(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)





Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved