KPK Ingatkan Bakal Tindak Tegas Oknum Koruptor di Tengah Pandemi Corona, Firli Bahuri: Pidana Mati!

Firli Bahuri ingatkan para oknum yang tidak memiliki empati dan melakukan tindak pidana korupsi di tengah pandemi corona bisa dikenai hukuman mati


zoom-inlihat foto
firli-bahuri-kpk-corona.jpg
KOMPAS/Ardito Ramadhan
Ketua KPK Firli Bahuri di Gedung Merah Putih KPK, Kamis (5/3/2020).


Firli Bahuri ingatkan para oknum yang tidak memiliki empati dan melakukan tindak pidana korupsi di tengah pandemi corona bisa dikenai hukuman mati

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri peringatkan oknum koruptor yang tak miliki empati pada NKRI.

Oknum tersebut di antaranya mencoba melakukan tindak pidana korupsi di tengah epidemi virus corona yang juga melanda Indonesia saat ini.

Total kasus virus corona atau orang yang dinyatakan positif Covid-19 di Indonesia berjumlah 514 kasus hingga Minggu, (22/3/2020).

Update disampaikan oleh juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto.

Baca: RSUP Dr Kariadi

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto dalam konferensi pers di gedung BNPB, Jakarta, Sabtu (21/3/2020).(Tangkapan layar KompasTV)
Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto dalam konferensi pers di gedung BNPB, Jakarta, Sabtu (21/3/2020). (Tangkapan layar KompasTV)

 

Baca: Update Corona di Jawa Tengah, 2.416 ODP dan 14 Orang Positif Covid-19, Belum Ada Laporan Sembuh

Seperti yang ditayangkan di Kompas TV, Achmad Yurianto menyampaikan informasi tersebut dalam konferensi pers pada Minggu, (22/3/2020).

"Sampai hari ini, pukul 12.00 WIB, ada penambahan 64 orang. Sehingga total 514 orang," ucap Achmad Yurianto seperti yang dikutip dari Kompas TV.

Informasi tersebut juga dilengkapi dengan adanya kabar 2 pasien Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh.

Dengan demikian, jumlah pasien Covid-19 yang sudah sembuh dan diperbolehkan pulang hingga saat ini berjumlah 29 orang.

Namun, satu orang pasien Covid-19 dinyatakan meninggal dunia dan menambah angka jumlah kematian akibat infeksi virus corona menjadi 48 orang.

Firli Bahuri ingatkan ada pidana mati bagi tindak pidana korupsi di tengah wabah corona

Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).
Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019). (KOMPAS.com/CHRISTOFORUS RISTIANTO)










KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved