Akibat Isu Virus Corona, Manchester United Isolasi Penyerang Baru Mereka dari Klub China

Meski diisolasi akibat isu virus corona, pemain baru Odion Ighalotetap akan dimasukkan dalam skuat Manchester United kala menghadapi Chelsea.


zoom-inlihat foto
odion-glao.jpg
Media resmi Manchester United
Odion Ighalo.


Meski diisolasi akibat isu virus corona, pemain baru Odion Ighalotetap akan dimasukkan dalam skuat Manchester United kala menghadapi Chelsea.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Penyerang baru Manchester United, Odion Ighalo mendapat penanganan khusus ketika menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Skysports.com, Kamis (13/2/2020) menyatakan bahwa Ighalo, yang bergabung dari klub China, Shanghai Shenhua, dilarang memasuki kompleks latihan Manchester United di Carrington akibat isu virus corona.

Ighalo yang kini berusia 30 tahun itu memang belum dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Meski begitu, sebagai langkah prosedur pencegahan, Manchester United mengisolasi Odion Ighalo sekembalinya pasukan Setan Merah ke Inggris pasca berlatih di Marbella, Spanyol.

Tindakan isolasi Manchester United terhadap Ighalo tentu adalah akibat dari merebaknya virus corona ke seluruh Dunia, termasuk Eropa.

Baca: Jika Liverpool Juara Liga Inggris, Juventus Sodorkan Rp 2,6 Triliun untuk Rekrut Virgil Van Dijk

igalo
Odion Ighalo, diisolasi karena isu virus corona.

Manchester United patut khawatir, sebab virus tersebut sudah terdeteksi hingga beberapa negara Eropa, misalnya Prancis.

Kebetulan hotel tempat semula mereka akan tinggal di Marbella ternyata adalah tempat sama yang sebelumnya dipakai oleh klub Liga China, Dalian Yifang awal bulan ini.

"Para pemain tim Dalian sebelumnya menginap di hotel yang rencanaya akan dipakai Manchester United, namun karena khawatir virus corona, Manchester United lalu mengganti pilihan hotel mereka," bunyi keterangan dari Skysports.

"Hal tersebut sempat membuat persiapan mereka jelang lawan Chelsea terganggu, karena jeda libur lalu para pemain Manchester United berusaha mengembangkan permainan dan fisik dengan latihan di Spanyol.”

Meski diisolasi di markas latihan tim, Odion Ighalo akan tetap masuk ke bangku cadangan Manchester United ketika mereka bertandang ke Stamford Bridge, melawan Chelsea, Selasa (18/2/2020) di pekan ke-26 Liga Inggris.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved