Legenda NBA Kobe Bryant Tewas: Donald Trump, Obama dan Hillary Clinton Kenang dan Turut Bersungkawa

Kobe Brant (41) dan sang putri, Gianna Bryant (13) dikabarkan tewas akibat kecelakaan helikopter (26/1/2020). Tokoh besar AS kenang dan ucapkan duka.


Legenda NBA Kobe Bryant Tewas: Donald Trump, Obama dan Hillary Clinton Kenang dan Turut Bersungkawa
Instagram/kobebryant
Unggahan Kobe Bryant bersama sang puti, Gianna Maria Onore (13) di akun Instagram pribadi pada (4/9/2019). Kobe Bryant dan Gianna atau Gigi meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada Minngu (26/1/2020). Obama, Trump, hingga Bill dan Hillary Clinton ucapkan sungkawa serta kenang sang legenda basket semasa masih hidup. 


Kobe Brant (41) dan sang putri, Gianna Bryant (13) dikabarkan tewas akibat kecelakaan helikopter (26/1/2020). Tokoh besar AS kenang dan ucapkan duka.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Legenda NBA, Kobe Bryant dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California,  Minggu (26/1/2020).

Mencetak berbagai prestasi memuaskan tentu membuat banyak orang merasa kehilangan sosok ayah dari 4 putri tersebut.

Tak terkecuali tokoh hebat Amerika Serikat, diantaranya Barack Obama, Donald Trump dan juga sang istri Melania Trump.

Tak hanya itu, ucapan duka juga datang dari Bill Clinton serta Hillary Clinton.

Mereka mengunggah ucapan duka cita dengan mengenang sosok sang legenda bola basket yang sukses melalui tim LA Lakers tersebut.

Baca: Netizen Malaysia Ngamuk Gegara Bendera di Turnamen Basket, Bendera Sendiri Kau Tak Tahu!

Baca: Asteroid Terbesar di 2020 Bakal Lintasi Bumi Akhir Pekan Ini, Berukuran 3 Kali Lapangan Sepak Bola

"(Saya ucapkan) turut berduka cita dan doa terbaik untuk keluarga #Kobe Bryant dan mereka ditinggalkan oleh orang yang mereka cintai dalam kecelakaan tragis hari ini. Semoga (Kobe Bryant dan rekan yang tewas dalam tragedi) tenang dalam damai," tulis ibu negara Melania Trump.

"Kobe Bryant dan tiga orang lainnya dikabarkan tewas dalam kecelakaan helikopter di California. Berita yang sama sekali tidak menyenangkan!," cuit sang petahana Presiden Amerika Seikat, Donald Trump.

Tak hanya itu, mantan Presiden AS ke-44, Barrack Obama juga mengatakan ucapan bela sungkawa kepada kejadian nahas sang legenda NBA.

"Kobe adalah seorang legenda di pengadilan dan baru memulai babak baru yang lebih bermakna. Kehilangan Gianna (putri Kobe Bryant yang juga tewas dalam kecelakaan) bahkan lebih menyayat hati bagi kita semua sebagai orangtua. Michelle dan aku mengirim cinta dan doa untuk Vanessa (istri Kobe Bryant) dan seluruh keluarga besar Bryant dari kejadian yang tidak terduga ini," tulis Barrack Obama.

Bill Clinton dan Hillary Clinton juga merilis ucapan duka cita pasangan tersebut terkait kabar duka atas meninggalnya Kobe Bryant dan sang putri dalam kecelakaan helikopter.





Halaman
123
Penulis: Maghita Primastya Handayani
Editor: Melia Istighfaroh






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved