Film The King Rilis Final Trailer, Dibintangi Timothée Chalamet, Robert Pattinson, dan Joel Edgerton

Film The King yang menampilkan akting Timothée Chalamet, Robert Pattinson, dan Joel Edgerton ini telah merilis trailer finalnya, Kamis (25/10/2019).


zoom-inlihat foto
the-king-1.jpg
imdb.com
Film The King (2019) dibintangi oleh Timothée Chalamet, Robert Pattinson, dan Joel Edgerton.


Film The King yang menampilkan akting Timothée Chalamet, Robert Pattinson, dan Joel Edgerton ini telah merilis trailer finalnya, Kamis (25/10/2019).

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Film The King yang menampilkan akting Timothée Chalamet, Robert Pattinson, dan Joel Edgerton ini telah merilis trailer finalnya, Kamis (25/10/2019).

Video berdurasi 2 menit 19 detik ini dipublikasikan oleh studio Netflix melalui kanal Youtube.

Aktor muda Timothée Chalamet sebelumnya telah membintang film-film Oscar seperti Lady Bird (2017) dan Call Me by Your Name (2017).

Atas perannya dalam film Call Me by Your Name, Chalamet masuk dalam nominasi Oscar kategori Best Performance by an Actor in a Leading Role.

Selain itu, aktor kelahiran 1995 ini juga masuk nominasi Golden Globe dan banyak ajang penghargaan lainnya.

Chalamet juga membintangi film Little Women bersama Florence Pugh yang rencananya baru akan tayang pada 25 Desember 2019.

Baca: FILM - Little Women (2019)

Baca: FILM - Red Sparrow (2018)

The King (2019)
Timothée Chalamet dalam The King (2019) (imdb.com)

Film The King dijadwalkan tayang di saluran streaming film Netflix pada 1 November 2019 mendatang.

Dikutip dari Indie Wire, film The King merupakan adaptasi dari karya William Shakespeare berjudul "Henry IV (part 1)", "Henry IV (part 2)", dan "Henry V".

Chalemet akan berperan sebagai pangeran Henry V yang harus melanjutkan tahta kerajaan setelah ayahnya yang merupakan raja kejam meninggal.

Sebelumnya, Hal (Henry V) adalah seorang pangeran yang tidak tertarik dengan kehidupan kerajaan dan lebih memilih untuk hidup layaknya orang biasa.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved