Ingin Magang di Jepang Gaji Rp 33 Juta? Simak Info dan Syarat Beasiswa AYF Berikut Ini

Bagi kalian yang ingin ke Jepang, beasiswa Awaji Youth Federation (AYF) Fellowship menawarkan program yang unik dan menarik.


zoom-inlihat foto
awaji-youth-federation-ayf-fellowship.jpg
Kolase foto (IG:@ayfjapan)
Awaji Youth Federation (AYF) Fellowship


Bagi kalian yang ingin ke Jepang, beasiswa Awaji Youth Federation (AYF) Fellowship menawarkan program yang unik dan menarik.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Bagi kalian yang ingin ke Jepang, beasiswa Awaji Youth Federation (AYF) Fellowship menawarkan program yang unik dan menarik.

Awaji Youth Federation (AYF) Fellowship yang diselenggarakan oleh Pasona Group ini memadukan dua program menjadi satu yakni program pelatihan dan magang.

Peserta Awaji Youth Federation (AYF) Fellowship ini nantinya akan melaksanakan sebuah program yang sebelumnya telah dirancang sendiri.

Selain itu, terdapat juga fasilitas pembelajaran yang akan diajarkan oleh para ahli.

Informasi perihal beasiswa Awaji Youth Federation (AYF) Fellowship Tribunnewswiki.com dapatkan dari situs resmi Awaji Youth Federation.

Baca: Begini Alur Pendaftaran Beasiswa Unggulan dari Kemendikbud

Baca: Sayembara Gagasan Desain Kawasan Ibu Kota Negara (IKN): Syarat, Jadwal, hingga Penghargaan

Periode Waktu: 2 Bulan Pertama

Dalam program yang ditawarkan Awaji Youth Federation (AYF) Fellowship ini pada dua bulan pertamanya akan menjadi masa orientasi bari para peserta.

Setelah itu, dilanjut dengan pelatihan, pembuatan rencana dan pengalaman kerja praktik selama empat bulan yang dilakukan di Pasona.

Periode Waktu: 6 Bulan Terakhir

Enam bulan terakhir dalam Awaji Youth Federation (AYF) Fellowship adalah masa pelaksanaan berbagai proyek yang telah dirancang sebelumnya.





Halaman
1234
Penulis: Dinar Fitra Maghiszha
Editor: Fathul Amanah




ARTIKEL REKOMENDASI



KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved