Heboh Foto Lisa BLACKPINK Berpose dengan Bintang Sepak Bola Neymar

Lisa BLACKPINK dan pemain sepak bola Neymar mengejutkan penggemar dengan berfoto bersama.


zoom-inlihat foto
caption-Lisa-BLACKPINK-dan-Neymar-Jr.jpg
Kolase Tribunnnewswiki/Soompi
Lisa BLACKPINK dan Neymar Jr


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pada 25 Januari (waktu setempat), Lisa BLACKPINK melalui Instagram-nya mengunggah foto yang diambil bersama dengan pemain sepak bola Brasil, Neymar, di Paris, Prancis.

Neymar bermain di klub Prancis Paris Saint-Germain, sedangkan BLACKPINK berada di Prancis untuk acara amal Le Gala des Piéces Jaunes.

Sebelumnya pada bulan Agustus, Neymar membagikan kecintaannya kepada “Pink Venom” BLACKPINK di Twitter:

Lihat foto Lisa dan Neymar bersama di bawah ini!

 

Lisa BLACKPINK dan Neymar
Lisa BLACKPINK dan Neymar (Soompi)

Sebagai informasi, Lisa, anggota termuda - dikenal sebagai "maknae" - adalah penari utama di Blackpink.

Lahir dan dibesarkan di Thailand, Lisa pernah menjadi kru tari di usia muda sebelum dia mengikuti audisi untuk menjadi trainee idola K-pop.

Selain bahasa Thailand, Lisa berbicara bahasa Korea yang mulai dia pelajari setelah pindah ke Korea Selatan pada tahun 2011 - bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin dasar.

Lisa Manoban yang memiliki nama asli Pranpriya Manoban pada 27 Maret 1997 di Bangkok, Thailand.

Dia juga mengambil julukan Liz, Pokpak, dan Thailand Princess sebelum mengadopsi nama panggung, 'Lisa.' Dia memiliki seorang kakak perempuan, yang tinggal di Thailand.

Baca: 5 Ide Model Rambut Seperti Lisa BLACKPINK, Agar Penampilan Makin Awet Muda

Baca: NewJeans Kalahkan BTS dan BLACKPINK dalam Reputasi Merek Kategorui Penyanyi Bulan Januari 2023

Dia bersekolah di Praphamontree II School di Thailand. Dia tertarik pada musik dan menari sejak usia muda. Dia berpartisipasi dalam rombongan tari dengan teman masa kecilnya, BamBam, yang kemudian menjadi anggota boy band Korea Selatan, 'Got7.'(1)

Meskipun dia nge-rap dan menyanyi, itu adalah rekaman "kamera terfokus" dari tarian Lisa, kombinasi dari gulungan tubuh yang halus, pukulan tajam dan ekspresi wajah yang menawan, yang sering menjadi subjek video viral Blackpink.

Sebelum bergabung dengan 'YG Entertainment,' dia menjadi model untuk 'NONAGON' dengan iKON dan merupakan anggota dari grup dance 'We Zaa Cool' di Thailand.

Lisa merupakan ‘maknae’ - atau anggota termuda - dari grup, BLACKPINK

Nama aslinya adalah Pranpriya Manoban, dia pertama kali mengubah namanya menjadi Lalisa ("orang yang dipuji"), sebelum menetapkan nama panggungnya Lisa.

Dia baru berusia 14 tahun ketika dia mengikuti audisi untuk menjadi trainee dengan YG Entertainment Korea Selatan, dan memulai debutnya sebagai anggota Blackpink ketika grup tersebut diluncurkan pada tahun 2016.

Pekerja keras dan berkomitmen, Lisa berlatih selama lebih dari lima tahun sebelum dia bergabung dengan Blackpink sebagai rapper utama dan penari utama grup.

Dia belajar berbicara bahasa Korea, Inggris dan Jepang di atas bahasa Thailand aslinya.

Selain kecintaannya pada makanan Korea, Lisa juga dipandang sebagai duta tidak resmi untuk budaya Thailand oleh sesama anggota.

Lisa memulai debutnya dengan girl grup Korea Selatan, 'BlackPink,' di bawah label 'YG Entertainment' pada Agustus 2016, ketika mereka merilis album pertama berjudul 'Square One.'

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Otakuart)






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved