BABYMONSTER Perkenalkan Chiquita sebagai Anggota Baru Asal Thailand Berusia 13 Tahun

Temui Chiquita dari girl grup YG Entertainment yang akan datang, BABYMONSTER, lihat lengkapnya di sini


zoom-inlihat foto
BABYMONSTER-Memperkenalkan-Chiquita.jpg
Soompi
BABYMONSTER Memperkenalkan Chiquita sebagai anggota asal Thailand


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pada 23 Januari tengah malam KST, YG Entertainment memperkenalkan anggota berikutnya dari girl grup baru mereka BABYMONSTER melalui video live performance baru.

Klip terbaru menyoroti Chiquita yang berusia 13 tahun dari Thailand, yang menampilkan vokalnya dengan cover yang kuat dari "Bedroom" milik JJ Lin yang menampilkan Anne-Marie.

YG Entertainment juga sebelumnya merilis video penampilan yang menampilkan tarian BABYMONSTER , serta keterampilan menyanyi anggota Haram dan Ahyeon .

Lihat video baru Chiquita di bawah ini!

 

Seperti yang diketahui, YG Entertainment kembali membuat kejutan.

Agensi BLACKPINK ini kembali mengumumkan resmi nama girl grup baru mereka yang diberi nama Baby Monster tepat pukul 00.00 KST alias 22.00 WIB di Indonesia.

Nama girl grup baru YG Entertainment ini sebenarnya sudah menyebar di kalangan K-popers sejak tahun lalu ketika pihak YG Entertainment mendaftarkan dua nama merek resmi untuk grup baru besurtan mereka yakni Baby Monster dan Baemon.

Namun nama pilihan yang dipakai pihak YG Entertainment adalah Baby Monster.

Hingga saat ini pihak YG Entertainment masih mengumumkan nama grup dan spoiler soal BabyMonster juga jumlah dari grup baru ini.

Baca: BLACKPINK Tak Akan Tinggalkan YG Entertainment dan Pindah ke The Black Label

Baca: YG Entertainment Debutkan Girl Group Bulan Januari 2023

Baby Monster terdiri dari 7 orang seperti dalam gambar silut yang diunggah di akun media sosial Instagram dan Twitter mereka.

Terkait kapan kapan diumumkannya secara resmi tentang member-member Baby Monster hingga posisi dan peran masing-masing di grup masih belum dikabarkan.

WINNER, BLACKPINK, Leejung, dan Lainnya Perkenalkan Girl Group Baru YG, BABYMONSTER

WINNER, BLACKPINK, Leejung
WINNER, BLACKPINK, Leejung (Soompi)

YG Entertainment telah secara resmi memperkenalkan girl grup baru mereka BABYMONSTER.

Pada 30 Desember pukul 3 sore KST, agensi merilis poster “ YG NEXT MOVEMENT” untuk menggoda girl group mereka yang akan datang.

Di poster itu ada tujuh siluet para anggota dan tanggal 1 Januari 2023.

Seperti yang dijanjikan, pada 1 Januari tengah malam KST, YG membuka saluran YouTube resmi untuk Baby Monster dan merilis teaser pertama mereka yang berjudul “ YG NEXT MOVEMENT”.

Klip tersebut membagikan sekilas tentang girl grup yang akan datang yang sedang berlatih, sementara rekan satu label YG Entertainment mereka WINNER, BLACKPINK, dan AKMU menghujani mereka dengan pujian. Pendiri YG dan produser umum Yang Hyun Suk memperkenalkan mereka dengan mengatakan, “Kalian bisa menganggap mereka sebagai bayi yang memiliki gen YG.” seperti dikutip dari Soompi.

Baca: Park Hyung Sik dan Jeon So Nee Dikonfirmasi Bintangi Drama Sejarah Baru

Baca: WINNER Dikonfirmasi Akan Muncul di Knowing Bros dalam Formasi Lengkap

Lee Seung Hoon WINNER memuji para anggota luar biasa yang keterampilan mereka tidak mungkin lebih baik lagi sementara Lee Suhyun AKMU menambahkan, “Mereka sangat bagus dalam ekspresi dan gerak tubuh yang memikat orang lain.”

Kang Seung Yoon WINNER mengungkapkan keterkejutannya bahwa grup tersebut memiliki begitu banyak anggota yang sangat bagus dan Lee Chan Hyuk dari AKMU menjelaskan bahwa Baby Monster adalah penyanyi yang sulit ditemukan di Korea.







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved