Pesawat Mendarat Darurat gara-gara Penumpang Berpura-pura Melahirkan

Penumpang ini ternyata tidak dalam kondisi akan melahirkan karena kandungannya baru berusia 4 bulan.


zoom-inlihat foto
Ilustrasi-pesawat-Boeing.jpg
Kompas.com
Ilustrasi pesawat


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sebuah pesawat maskapai Pegasus Airlines terpaksa mendarat darurat di Bandara El Prat, Spanyol, karena ada penumpang yang berpura-pura akan melahirkan, (7/11/2022).

Wanita itu memang hamil ketika diperiksa dokter. Namun, dia tidak dalam kondisi akan melahirkan lantaran baru hamil 4 bulan. Dia kemudian ditahan lantaran dianggap melanggar ketertiban umum.

Dikutip dari News Sky, pesawat tersebut terbang dari Maroko dan direncanakan mendarat di Turki. Terdapat 228 penumpang dalam pesawat itu.

Adapun menurut laporan Aviation24, peristiwa itu terjadi setelah pesawat terbang sekitar 1 jam 45 menit. Wanita yang hamil itu tiba-tiba mengaku akan melahirkan. Awak pesawat terpaksa mengalihkan penerbangan ke Barcelona untuk mendarat darurat.

Namun, beberapa saat setelah pesawat mendarat, ada 28 penumpang yang keluar dari pesawat. Menurut polisi, mereka "melarikan diri".

Baca: Pesawat Jatuh di Danau Victoria, Tanzania, 19 Orang Tewas

Polisi hanya berhasil menangkap 14 di antaranya. Sebanyak 5 orang dipaksa masuk kembali ke dalam pesawat. Adapun 8 lainnya akan dikirim kembali ke Casablanca. Belasan lainnya belum diketahui keberadaannya.

Pemerintah Spanyol tidak mengungkapkan identitas para penumpang yang kabur itu.

Pesawat yang digunakan maskapai Pegasus Airlines itu adalah Airbus A321. Sementara itu, nomor penerbangannya ialah PC652. Pesawat itu awalnya dijadwalkan mendarat di Istanbul pulul 13.10 waktu setempat setelah ada delay selama 3 jam.

Baca: Misi Berhasil, Pesawat Luar Angkasa NASA Ditabrakkan ke Asteroid

(Tribunnewswiki)

Baca berita lain tentang pesawat di sini.

 

 







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved