Spotify Wrapped 2022: Tulus Puncaki Daftar Artis, Album dan Lagu Paling Didengarkan di Indonesia

Pengguna Spotify juga dapat menemukan pengalaman Wrapped personal mereka, dengan fitur-fitur terbaru yang menggambarkan pilihan lagu


zoom-inlihat foto
Spotify-Wrapped-2022.jpg
Spotify
Spotify Wrapped 2022


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Hari ini Spotify meluncurkan kampanye Wrapped 2022 dengan mengumumkan daftar artis, album, lagu, playlist, dan podcast teratas yang memperlihatkan keragaman pilihan lebih dari 456 juta pendengar di seluruh dunia.

Pengguna Spotify juga dapat menemukan pengalaman Wrapped personal mereka, dengan fitur-fitur terbaru yang menggambarkan pilihan lagu yang mereka dengarkan sepanjang tahun 2022.

Secara global, Bad Bunny, Taylor Swift, dan Drake menduduki puncak daftar Wrapped yang memuat seluruh album, lagu, dan artis yang paling banyak didengarkan.

Rapper asal Puerto Rico, Bad Bunny, menempati posisi nomor satu untuk artis yang paling banyak didengarkan secara global  selama tiga tahun berturut-turut, dengan lebih dari 18,5 miliar streaming tahun ini. 

Mendekat ke Indonesia, berikut merupakan hasil temuan Wrapped dari para pendengar di Indonesia tahun ini! 

Artis yang Paling Banyak Didengarkan di Indonesia

Tulus

BTS

Justin Bieber

Taylor Swift

Mahalini

Rizky Febian

NIKI

Tiara Andini

Pamungkas

Olivia Rodrigo

Tulus kembali menorehkan prestasi! Kali ini dengan menyabet posisi teratas di daftar artis, album, dan lagu yang paling banyak diputar di Indonesia sekaligus!

Bertengger di posisi puncak sebagai artis yang paling banyak didengarkan di Spotify di Indonesia, penyanyi dan penulis lagu lokal ini bahkan mengungguli artis-artis global seperti BTS (#2), Justin Bieber (#3), dan Taylor Swift (#4).

Ini merupakan pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir, seorang penyanyi Indonesia berhasil mengungguli artis-artis internasional sebagai Artis yang paling banyak di dengarkan di Indonesia di Spotify.

Di urutan berikutnya (#2 pada Artis Teratas di Indonesia) adalah grup superstar K-Pop, BTS, yang membuat penggemar mereka, ARMY, bangga karena bertahan menjadi grup yang paling banyak didengarkan secara global selama tiga tahun berturut-turut.







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved