Spoiler One Piece Chapter 1062: Benarkah Dr. Vegapunk Seorang Gadis Seperti pada Chapter Sebelumnya?

Inilah spoiler One Piece chapter 1062, benarkah karakter dokter Vegapunk benar-benar seorang perempuan?


zoom-inlihat foto
vegapank.jpg
Otakukart
Dokter Vegapunk dalam One Piece


TRIBUNNEWSWIKI.COM - One Piece chapter 1062 akan menjadi chapter menarik yang pasti akan membuat kita tercengang seperti beberapa chapter One Piece sebelumnya.

Itu dari One Piece chapter 1044 sejak Luffy mendapat peningkatan kekuatan dan sampai sekarang. One Piece terus-menerus mengejutkan pemirsa dengan bab-bab barunya yang mengungkapkan informasi baru satu demi satu.

Eichiro Oda mengambil waktu istirahat selama sebulan untuk mempersiapkan kisah terakhir dari serial ini dan para penonton tidak dapat membayangkan bahwa Penulis terus-menerus mengungkapkan semua hal yang dia sembunyikan dalam serial ini selama 25 tahun terakhir.

Dengan peristiwa terbaru, kita dapat berasumsi bahwa pernyataannya memang benar dan kita akan melihat semuanya terungkap dari busur baru ini.

Namun, pertanyaannya adalah, Apakah ilmuwan jenius yang misterius itu hanyalah seorang gadis?

Sungguh sebuah kejutan ketika kita melihat Yamato yang diklaim sebagai anak Kaido seorang gadis dan bab terakhir menunjukkan kepada kita bahwa seorang gadis muncul mengklaim dirinya sebagai ilmuwan jenius dan misterius, Dr Vegapunk.

Baca: Sosok Vegapunk di Manga One Piece Gegerkan Penggemar, Oda Gambarkan Ilmuan Jenius Ini Seorang Wanita

Baca: Alasan Shanks si Rambut Merah Begitu Kuat, Inilah Tingkat Kekuatan Yonkou Dunia Baru yang Mengerikan

Nah, Oda sensei terus-menerus membantah teori penggemar dan tidak mengherankan jika Dr Vegapunk adalah seorang gadis.

Namun, untuk saat ini, kami memiliki kebebasan untuk mengeluarkan teori kami mengenai karakter tersebut hingga bentuk aslinya dirilis.

Penggemar bisa mengharapkan sesuatu tentang dia di One Piece Chapter 1062.

Vegapunk dalam Serial One Piece
Vegapunk dalam Serial One Piece (Kolase Tribunnnewswiki)

Tapi kapan One Piece Chapter 1062 akan dirilis?

Apakah sedang istirahat atau tidak?

Kami akan mengisi artikel ini dengan semua informasi yang mungkin Anda perlukan mengenai One Piece Chapter 1062 seperti tanggal rilisnya dan bahkan di mana Anda dapat membaca bab tersebut setelah dirilis.

One Piece Bab 1062 Spoiler dan Pemindaian Mentah

Jika Oda tidak memutuskan untuk mengalihkan fokus dari topi jerami ke kelompok karakter lain, maka setidaknya yang bisa kita harapkan dari One Piece Chapter 1062 adalah mengetahui lebih dari satu hal.

Pertama, orang yang muncul di depan topi jerami yang juga menyelamatkan mereka meskipun dia tidak berniat melakukannya, telah mengklaim dirinya sebagai Dr Vegapunk.

Sangat mengejutkan melihat karakter wanita lain sebagai salah satu karakter paling misterius, sementara Oda sensei telah membayangkan karakter tersebut sebagai laki-laki untuk waktu yang lama.

Baca: Film - One Piece Film: Red

Baca: Ringkasan One Piece 1054: Shanks Incar One Piece, si Rambut Merah Bakal Jadi Musuh Terakhir Luffy

Selain itu, kita telah melihat sosok bayangan dari Dr Vegapunk yang misterius sebagai seorang pria tua di One Piece Chapter sebelumnya setiap kali karakter tersebut disebutkan.

Mungkin terlalu dini untuk mengatakan bahwa gadis ini mungkin robot yang memiliki kesadaran Dr Vegapunk melalui metode ilmiah.

Ada tanda-tanda yang jelas seperti angka " 02" pada karakter.

Kita harus menunggu chapternya dirilis dan mengenal lebih jauh tentang karakter tersebut.







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved