Spoiler One Piece Chapter 1061: Kemunculan Dokter Vegapunk yang Ternyata Berjenis Kelamin Perempuan

Kemunculan karakter misterius One Piece, Dokter Vegapunk digambarkan sebagai sosok perempuan


zoom-inlihat foto
Vegapunk.jpg
Onepiecefandom
Vegapunk di One Piece


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Mirip dengan spoiler untuk One Piece Bab 1060, spoiler untuk One Piece Bab 1061 juga terlambat karena satu-satunya alasan bab dirilis sehari lebih lambat dari jadwal biasanya.

Pembocor mengklaim bahwa spoiler untuk bab baru One Piece tidak akan terungkap kecuali bab sebelumnya secara resmi dirilis di seluruh dunia.

Namun, spoiler awal untuk One Piece Chapter 1061 sudah keluar dan mereka mengeluarkan bagian-bagian penting dari One Piece Chapter 1061 dan mungkin menentukan Pulau berikutnya tempat topi jerami mungkin mendarat.

Selain itu, seperti judul artikel ini, Spoiler One Piece Chapter 1061 juga mengungkap kemungkinan Dr Vegapunk berada di Piece Chapter 1061.

Namun, spoiler yang keluar sedikit dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Ini juga bisa terkait dengan rilis bab baru yang tertunda.

Meskipun demikian, spoiler untuk One Piece Chapter 1061 ada di sini dan kami akan memecah poin yang dibawa oleh Spoiler One Piece Chapter 1061.

Baca: 10 Karakter One Piece Paling Keren: Ada Kaido, Zoro, hingga Katakuri Anak Big Mom

Perhatian: Spoiler One Piece Chapter 1061 dirujuk dari beberapa leaker tepercaya. Namun, peristiwa mungkin atau mungkin tidak berbeda di One Piece Chapter 1060.

Berikut adalah Spoiler One Piece Chapter 1061 yang sejauh ini telah dikonfirmasi.

Spoiler One Piece Bab 1061

Dari sumber internet, kita tidak akan memiliki Luffy atau karakter atau hal-hal yang berhubungan dengan One Piece di sampul majalah mingguan.

Sebagai gantinya, minggu ini kita akan melihat Gambar lengkap Izuku Midoriya dari My Hero Academia di halaman sampul shonen jump.

Sedangkan spoiler untuk One Piece Chapter 1061 tidak mengungkapkan halaman sampul seperti apa yang akan kita miliki pada tulisan ini, kita dapat mengharapkan halaman sampul yang biasa kembali dengan Germa dan anak-anak Big Mom mengambil cerita dari halaman sampul terakhir dari Bab One Piece.

Topi Jerami Tentukan Tujuan Mereka

Jewelry Bonney dalam One Piece
Jewelry Bonney dalam One Piece (-)

Bab ini mungkin tertinggal di bab terakhir dengan Topi Jerami di dunia baru dengan karakter baru, Jewelry Bonney di atas kapal.

Menurut Spoiler One Piece Chapter 1061, topi jerami sedang berlayar menuju sebuah Pulau yang disebut "Egg Head" yang disebut Pulau masa depan.

Spoiler One Piece Chapter 1061 mengklaim bahwa Pulau ini tidak lain adalah milik salah satu karakter misterius dan ilmuwan angkatan laut, Dr Vegapunk.

Judul One Piece Bab 1061 juga akan didasarkan pada pulau tersebut dan dijuluki "Kepala Telur, Pulau Masa Depan".

Bab-bab tersebut juga mencatat sejumlah besar karakter lain di dekat Pulau tersebut di pangkalan Marinir, dengan Tashigi, yang terakhir terlihat di Pulau Punk Hazard bersama anak-anak Punk Hazard.

Spoiler untuk One Piece Bab 1061 juga mencatat bahwa ada beberapa "Pendekar Pedang" lain di pangkalan dekat Pulau.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved