NCT DREAM Jadi Idol Ke7 Dalam Sejarah yang Gelar Konser di Stadion Olimpiade Seoul

NCT Dream cetak sejarah menjadi boyband ketujuh yang menggelar konser di Stadion Olimpiade Seoul, Korea Selatan


zoom-inlihat foto
nct-dream-ke-indonesia.jpg
Instagram/nct_dream
NCT Dream tampil di Korean Wave 2019, Selasa (10/9/2019).


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Setelah membatalkan konser tiga malam mereka yang terjual habis di Gocheok Sky Dome Seoul, NCT DREAM telah menjadwal ulang pertunjukan di tempat yang lebih besar!

Bulan lalu, NCT DREAM dijadwalkan tampil selama tiga malam di Gocheok Sky Dome dari 29 hingga 31 Juli, dan ketiga pertunjukan tersebut terjual habis—dengan mengejutkan 1,6 juta orang secara bersamaan masuk ke situs penjualan tiket untuk membeli tiket.

Namun, ketika Mark dan Renjun dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari sebelumnya, konser tersebut akhirnya dibatalkan .

Pada tanggal 10 Agustus, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa konser “THE DREAM SHOW 2 : In A DreamNCT DREAM telah dijadwal ulang untuk tanggal 8 dan 9 September, dikutip dari Soompi.

Konser tersebut sekarang akan diadakan di Seoul Olympic Stadium, stadion terbesar di Korea Selatan. .

Selain itu, bagi penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, konser malam kedua (9 September) akan disiarkan secara langsung melalui Naver's Beyond LIVE.

Hanya enam grup idola dalam sejarah yang pernah mengadakan konser di Stadion Olimpiade Seoul.

Baca: NCT 127 Lakukan Persiapan untuk Comeback September 2022 Mendatang

Baca: Mark NCT Positif Covid-19, SM Entertainment Sampaikan Kabar Buruk tentang Konser NCT DREAM

Sebelum NCT, pendahulunya adalah HOT, god, Shinhwa, JYJ, EXO, dan BT.

Sehingga hal ini membuat NCT DREAM menjadi Boy Band ketujuh yang mencapai prestasi mengesankan ini.

Tiket untuk “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” akan mulai dijual minggu depan sebelum dibuka untuk umum pada 24 Agustus pukul 8 malam KST.

NCT DREAM
NCT DREAM (Soompi)

Sebelumnya telah diberitakan, konser tiga malam NCT DREAM yang terjual habis di Gocheok Sky Dome Seoul telah dibatalkan.

Pada 27 Juli malam, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Renjun telah didiagnosis dengan COVID-19, menjadikannya anggota kedua NCT DREAM yang dites positif setelah Mark .

NCT DREAM awalnya dijadwalkan tampil selama tiga malam dari 29 hingga 31 Juli di Gocheok Sky Dome di Seoul akhir pekan ini, dan ketiga pertunjukan tersebut terjual habis.


Namun, sementara NCT DREAM awalnya berencana untuk melanjutkan konser mendatang mereka "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" tanpa Mark , pertunjukan tiga malam kini telah dibatalkan menyusul berita diagnosis Renjun, dikutip dari Soompi.

Pernyataan lengkap SM Entertainment adalah sebagai berikut:

"Halo.

Hari ini (27 Juli), Renjun NCT didiagnosis dengan COVID-19.

Renjun melihat gejala yang tidak biasa dan perubahan kondisinya hari ini, jadi dia menggunakan alat tes mandiri, dan hasilnya positif. Karena itu, dia segera menjalani tes PCR, dan dia akhirnya didiagnosis dengan COVID-19. Renjun telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan ia segera menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan dan saat ini menjalani perawatan di rumah dalam karantina mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Oleh karena itu, kami menginformasikan bahwa konser solo kedua NCT DREAM “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli pasti dibatalkan. Meskipun semua anggota dan staf NCT DREAM bekerja keras untuk mempersiapkan konser yang akan memenuhi harapan para penggemar yang telah menunggu konser ini, dengan menyesal kami sampai pada keputusan yang tidak dapat dihindari bahwa dalam situasi saat ini, kami tidak akan melakukannya. mampu mengadakan konser sebaik mungkin, jadi kami meminta pengertian yang mendalam dan murah hati dari para penggemar. Semua tiket yang terjual akan dikembalikan sepenuhnya, dan kami akan memberi tahu Anda detailnya melalui platform tiket [digunakan untuk membeli tiket].

Agensi kami akan terus mematuhi secara ketat pedoman otoritas kesehatan di masa depan juga, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihan mereka.

Terima kasih."

(TRIBUNNEWSWIKI/Ka)





Ikuti kami di


KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved