Squid Game 2: Lee Jung Jae Ungkapkan Semangatnya untuk Kembali Jadi Seung Gi Hoon

Artis Korea Lee Jung Jae dengan senang hati akan kembali sebagai Seung Gi Hoon dalam Squid Game Season 2


zoom-inlihat foto
Lee-Jung-Jae-untuk-drama-Korea-Squid-Game-Netflix-via-mydramalistcom.jpg
Netflix via mydramalist.com
Lee Jung Jae untuk drama Korea Squid Game (Netflix via mydramalist.com)


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Lee Jung Hae mengatakan bahwa dia menantikan kembalinya Seung Gi Hoon dalam Squid Game 2.

Aktor berusia 49 tahun itu ditanya tentang rencana sutradara untuk Squid Game 2.

Dia menjawab sutradara tidak pernah berbicara tentang sekuel itu setelah dikonfirmasi bahwa dia akan mengulangi perannya sebagai Seung Gi Hoon, dikutip dari Epicstream.

“Sutradara Hwang Dong-hyuk bahkan datang ke afterparty Hunt VIP Premiere, tapi aku tidak menanyakan apa pun kepadanya. Setelah mengetahui bahwa saya akan membintangi pekerjaan, saya tidak bertanya apa-apa, ”katanya, seperti yang diperoleh KBizoom.

Mengenai penampilannya di musim kedua yang akan datang, Lee Jung Hae mengungkapkan kegembiraannya dan mengatakan bahwa dia menantikan untuk “melihat perasaan Seung Gi Hoon dari adegan pertama hingga akhir.”

Baca: List Pemain Money Heist: Korea-Joint Economic Area: Ada Mantan Pemain Squid Game hingga Parasite

Baca: Squid Game Menangkan Dua Penghargaan di Ajang Critics Choice Awards ke-27

Selain itu, ia juga menunjukkan bagaimana kesan pertama seorang karakter sangat penting.

“Ada banyak kali perasaan saya saat berakting di lokasi syuting berbeda dengan saat membaca skenario, tapi saya tidak bertanya apa-apa karena saya pikir saya mungkin kehilangan kesan pertama saya tentang pekerjaan jika saya mendapatkan sedikit informasi, ” aktor pemenang penghargaan itu menjelaskan.

Lee Jung Jae memainkan salah satu dari ratusan peserta yang dililit hutang dalam permainan menantang maut untuk membawa pulang hadiah uang tunai 45,6 miliar won.

Menariknya, selain aktor-sutradara, Lee Byung Hun dipastikan akan bergabung di musim kedua, mengulangi perannya sebagai The Frontman.

Selain itu, sutradara juga mengisyaratkan bahwa The Salesman di stasiun kereta api yang diperankan oleh Gong Yoo “mungkin akan kembali.”

Squid Game 2: Apa yang Kita Ketahui Sejauh Ini?

SQUID GAME 2
SQUID GAME 2 (The Film Bae)


Dapat diingat bahwa pencipta dan sutradara serial blockbuster Netflix Hwang Dong Hyuk secara resmi mengumumkan bahwa Squid Game 2 akan diperbarui.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui raksasa streaming tersebut, pembuat film terkenal itu mengatakan, “Butuh waktu 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk Squid Game menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada.”

Meskipun K-drama dystopian ini mendapatkan lampu hijau, pemirsa harus menunggu sedikit lebih lama karena produser eksekutif Kim Ji Yeon memberi tahu Tudum bahwa tim masih mengerjakan naskahnya.

Pejabat Netflix juga mengakui bahwa membuat Squid Game 2 memiliki “banyak tekanan” terutama karena jutaan pemirsa menantikan pertunjukan dan telah menikmati musim pertama, tetapi produser eksekutif meyakinkan bahwa mereka “kami fokus pada bagaimana membuatnya lebih menyenangkan bagi audiens global.”

Sementara Lee Jung Jae dan Netflix bungkam tentang apa yang diharapkan pada Squid Game 2 , Sutradara Hwang Dong Hyuk sebelumnya berbagi dalam wawancaranya bahwa mereka menargetkan untuk merilis seri pada Halloween tahun 2024.

Profil Lee Jung Jae

Lee Jung Jae merupakan aktor dan model asal Korea Selatan.

Ia lahir pada 19 Desember 1972 di Seoul, Korea Selatan.

Lee Jung Jae merupakan lulusan Dongguk University, jurusan Drama.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved