Fakta Menarik Extraordinary Attorney Woo, Sutradara & Penulis Sepakat Tambahkan Plot Twist ke Drama

Inilah fakta menarik tentang drama Korea Extraordinary Attorney Woo yang ternyata ditambahkan plot twist o;eh penulis dan sutradaranya


zoom-inlihat foto
Drama-Korea-Extraordinary-Attorney-Woo-2022-Netflix.jpg
Netflix
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo (2022)


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Extraordinary Attorney Woo terus memecahkan rekor rating pemirsa.

Sutradara dan penulis Extraordinary Attorney Woo mengungkapkan lebih banyak informasi di balik layar tentang K-drama ini.

Serial ENA terus mengalami peningkatan rating pemirsa sejak pertama kali ditayangkan

Baru-baru ini, ia mencapai titik tertinggi sepanjang masa melalui episode ke-10, mengumpulkan rata-rata peringkat nasional 15,2 persen, dikutip dari Epicstream.

Mencapai jumlah tersebut menjadi lebih mungkin karena pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun berkontribusi 8,4 persen terhadap total rating pemirsa.

Di tengah kesuksesannya, sutradara dan penulis K-drama merefleksikan popularitas Extraordinary Attorney Woo dan memberikan lebih banyak detail tentang proses penulisan dan produksinya.

Direktur Extraordinary Attorney Woo Tidak Menyangka akan Sesukses Ini

Dalam sebuah wawancara yang dibagikan oleh Newsen, sutradara Yoo In Sik mengungkapkan bagaimana mereka tidak pernah membayangkan kesuksesan seperti ini dari Extraordinary Attorney Woo.

Pembawa acara mengatakan bahwa fakta bahwa drama tersebut berasal dari perusahaan yang tidak terlalu terkenal membuat mereka tidak berharap terlalu banyak darinya.

Baca: Drama Korea - Rose Mansion (2022)

Baca: Drama Korea - (Advertising) Agency (2023)

Ini menjelaskan mengapa episode 1 hanya memiliki rating pemirsa kurang dari 1 persen.

Tapi mulai episode 2, akhirnya terbang lebih tinggi dari yang mereka harapkan.

Extraordinary Attorney Woo Episode 5
Extraordinary Attorney Woo Episode 5 (Otakukart)

“Jika dibandingkan dengan makanan, drama ini seperti pyongyang naengmyeon yang rasanya ringan, jadi saya pikir akan sangat bagus jika orang yang menyukai topik seperti itu akan menonton drama ini. Tapi saya tidak pernah membayangkan orang-orang memberikan dukungan yang begitu kuat dari awal,” terang sutradara.

Karena terus menayangkan episodenya, Extraordinary Attorney Woo dilaporkan akan fokus pada Woo Young Woo menjadi pengacara yang hebat setelah menjelaskan apakah dia bisa menjadi pengacara hebat atau tidak.

Alasan Ada Paus Dalam Drama Terungkap

Penulis Moon Ji Won, meluangkan waktunya untuk menjelaskan penampilan paus di K-drama.

Dia menjelaskan bahwa dia bekerja sama dengan sutradara, yang mengatakan kepadanya akan menyenangkan memiliki sesuatu yang dapat memvisualisasikan pikiran Woo Young Woo.

Sutradara dan Penulis menjawab terkait adanya Paus dalam Drama Extraordinary Attorney Woo
Sutradara dan Penulis menjawab terkait adanya Paus dalam Drama Extraordinary Attorney Woo (Netflix)

“Orang-orang yang berada dalam spektrum autisme sering tenggelam dalam mata pelajaran tertentu dan memiliki pengetahuan ahli tentangnya, jadi saya berunding untuk waktu yang lama tentang beberapa mata pelajaran. Kasus yang paling populer adalah dinosaurus, kereta api, cuaca, dan mobil, tetapi alasan saya memilih paus daripada subjek lain adalah karena mereka terlihat keren, ”katanya.

Dengan itu, dia menyisipkan adegan “whale eureka” yang terkenal mulai dari episode pertama.

Extraordinary Attorney Woo diharapkan menawarkan lebih banyak kejutan karena menayangkan episodenya setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9:00 malam KST.

Extraordinary Attorney Woo





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved