Eiichiro Oda Sebut Arc Final Utama One Piece Adalah Bagian Paling Menarik, Ada Apa Gerangan ?

Mangaka Eiichiro Oda akhirnya bocorkan tentang Arc Final saga One Piece bakal jadi bagian yang paling menarik


zoom-inlihat foto
One-One-PiececOne-PieceeOne-PieceOne-Piece.jpg
Pinterest
One Piece


TRIBUNNEWSWIKI - Dalam sebuah pernyataan baru, Eiichiro Oda menyatakan bahwa busur cerita terakhir untuk Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami akan menjadi "bagian paling menarik" dari cerita tersebut.

Pencipta One Piece Eiichiro Oda telah mengeluarkan pernyataan tentang saga terakhir manga yang akan datang.

Oda mengeluarkan pernyataan tentang kesimpulan seri yang akan datang, yang diterjemahkan oleh pengguna Twitter @WSJ_manga.

"Ketika saya masih kecil, saya memiliki pemikiran ini: "Saya berharap saya bisa menggambar seri manga di mana akhir adalah bagian yang paling menarik!," Oda memulai.

"Sekarang, kita hampir selesai dengan Arc Negara Wano, dan semua pekerjaan persiapan sudah siap. Butuh 25 telinga untuk mencapai titik ini," tulis Oda, mengacu pada peluncuran saga terakhir seri shonen manga yang sudah berjalan lama.

Oda, yang dikenal dengan elemen cerita bayangan bertahun-tahun sebelum terbayar, menggoda saga terakhir akan membungkus sisa plot yang longgar.

"Saya akan menggambar semua misteri yang tersisa di dunia ini yang telah saya sembunyikan sampai sekarang," tulis penulis.

"Ini akan sangat menarik. Harap kencangkan sabuk pengaman Anda

.Saga terakhir One Piece akan diterbitkan di Jepang pada 25 Juli.

One Piece mengkonfirmasi bahwa kisah berikutnya akan menjadi babak terakhir dalam pencarian panjang Luffy Juni lalu, dalam sebuah pengumuman yang diposting tak lama setelah publikasi bab terakhir dalam busur Negara Wano yang sudah berjalan lama.

Manga tersebut kemudian hiatus selama empat minggu untuk memberikan waktu Oda untuk mempersiapkan saga terakhir.

Serta bersiap-siap untuk ulang tahun ke-25 One Piece , yang akan ditandai dengan dua hari streaming langsung pada 22-23 Juli.

Siaran langsung akan disiarkan di seluruh dunia dalam bahasa Jepang dan Inggris, dan akan menampilkan wawancara khusus dengan pemeran dan kru seri, pertunjukan musik, dan pengumuman tentang masa depan seri manga, anime, dan video game.

Baca: BOCORAN One Piece Chapter 1054: Sabo Jadi Pembunuh Ayah Vivi, Shanks akan Habisi Nyawa Bartolomeo

Baca: 10 Karakter Paling Sial dalam One Piece: Ada Usopp, Sanji, hingga Yonko Shirohige

Perlu dicatat bahwa sementara saga seri berikutnya akan menjadi yang terakhir, final akhir dari petualangan Bajak Laut Topi Jerami mungkin masih akan lama, karena saga seri dan alur cerita dapat berjalan selama beberapa tahun.

Seri 'Four Emperors saga dimulai pada tahun 2016, dan arc Wano Country yang baru saja selesai, yang merupakan salah satu dari empat arc cerita yang terdapat dalam saga yang lebih besar itu, diserialkan selama hampir empat tahun, setelah menerbitkan bab pertamanya pada Juli 2018.

Sejak debutnya pada tahun 1997, One Piece telah berhasil menjadi manga terlaris sepanjang masa, dengan lebih dari setengah miliar eksemplar yang beredar di seluruh dunia.

Seluruh seri anime tersedia untuk streaming di Crunchyroll, sementara musim tertentu dan beberapa fitur animasi waralaba tersedia untuk streaming di Netflix, yang juga memproduksi reboot live-action dari seri.

Manga ini tersedia dalam bahasa Inggris dari VIZ Media.

Sebagai informasi, One Piece adalah sebuah manga dan anime yang menceritakan tentang petualangan sekelompok bajak laut dalam mencari harta karun legendaris, One Piece.

One Piece dibuat oleh Eiichiro Oda pada Agustus 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved