Bikin Baper, Jun Ho dan Young Woo akan Semakin Dekat Dalam 'Extraordinary Attorney Woo' Selanjutnya

Drama Korea Extraordinary Attorney Woob berhasil merebut hati penonton, akhirnya Jun Ho dan Young Woo akan semakin dekat


zoom-inlihat foto
ExtraExtraordinordinary-Attorney-Woo.jpg
Soompi
Extraordinary Attorney Woo


TRIBUNNEWSWIKI - Perubahan positif akan datang untuk "pasangan paus" dari "Extraordinary Attorney Woo"!

Drama ini bercerita tentang Woo Young Woo ( Park Eun Bin ), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum.

Namun dia masih harus berjuang ketika datang pertama kali ke kantor hingga interaksi sosial dengan Kang Tae Oh yang memerankan Lee Joon Ho, seorang karyawan populer di firma hukum.

Spoiler

Pada episode sebelumnya dari “Extraordinary Attorney Woo,” Woo Young Woo dan Choi Su Yeon ( Ha Yun Kyung ) dengan bersemangat bekerja sama untuk sebuah kasus dan menerima dukungan antusias dari pemirsa.

Selanjutnya, Lee Joon Ho mengungkapkan perasaannya kepada Woo Young Woo saat ia mabuk, sementara Woo Young Woo mengalami emosi yang tidak biasa setelah melihat Choi Su Yeon dan Lee Joon Ho berdekatan.

Perubahan halus dalam hubungan Woo Young Woo dan Lee Joon Ho ini menyebabkan kegembiraan pemirsa meningkat secara dramatis.

Baca: LINK Drakor Yumis Cells Season 2 Episode 13: Yumi Dan Babi Menuju ke Hubungan yang Lebih Serius

Baca: Link Extraordinary Attorney Woo Episode 6 Sub Indo: Tatapan Jun Ho kepada Woo Buat Semua Terpesona

Potongan gambar yang baru dirilis mengisyaratkan bahwa Woo Young Woo dan Lee Joon Ho akan semakin dekat dari sebelumnya, semakin memperkuat antisipasi untuk episode mendatang.

Dalam beberapa foto pertama, kedua karakter saling berhadapan di kantor yang remang-remang. Woo Young Woo tampaknya telah mengambil keputusan tentang sesuatu, dan Lee Joon Ho menatapnya dengan manis dengan senyum hangat bermain di wajahnya.

Lebih banyak foto menunjukkan momen yang menggetarkan hati di antara keduanya.

Lee Joon Ho melepas jaketnya dan membungkusnya di sekitar Woo Young Woo, yang mencengkeram tangannya erat-erat dan tetap terpaku di tempatnya.

Akankah Lee Joon Ho, yang menyadari perasaannya tentang Woo Young Woo, langsung menuju romansa?

Di episode 7, hubungan Woo Young Woo dan Lee Joon Ho akan mengalami beberapa perubahan yang menentukan.

Extraordinary Attorney Woo
Extraordinary Attorney Woo (Soompi)

Tim produksi berkomentar, “Akan ada titik balik yang menentukan dalam hubungan Woo Young Woo, yang mulai merasakan emosi asing yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. berpengalaman dari apa yang dialami sebelumnya, dan Lee Joon Ho, yang belum bisa menyampaikan perasaannya yang sebenarnya kepadanya.” dikutip dari Soompi.

Episode “Extraordinary Attorney Woo” ini akan tayang pada 20 Juli pukul 9 malam KST.

Sebai informasi, "Extraordinary Attorney Woo" merupakan serial drama Korea Selatan yang tayang pada 29 Juni 2022 sampai dengan 12 Oktober 2022 di Netflix dan ENA.

Drama bergenre karier dan hukum ini adalah garapan sutradara Yu In Sik. Ia menggandeng Moon Ji Won sebagai penulis skenarionya.

Pemeran

Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved