Link Anime One Piece 1025 Sub Indo: Kembalinya Kekuatan Kakek Hyogoro Mantan Yakuza Wano

Anime One Piece sub Indo akan memperlihatkan kekuatan hebat milik Kakek Hyogoro si Bunga


zoom-inlihat foto
yutupa.jpg
Youtube
Kakek Hyogoro dalam One Piece


TRIBUNNEWSWIKI.COM - One Piece adalah salah satu serial anime paling populer sepanjang masa di Barat.

Fans One Piece dengan cemas menunggu rilis resmi episode 1025. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang timeline rilis episode.

Sebagai informasi, One Piece adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

Sejak Juli 1997, manga ini telah diserialkan di majalah manga shonen Shueisha Weekly Shonen Jump, dan pada April 2022, bab-bab individualnya telah dikumpulkan menjadi 102 volume tankbon.

Ceritanya mengikuti eksploitasi Monkey D Luffy, seorang bocah lelaki yang tubuhnya memperoleh sifat seperti karet setelah secara tidak sengaja memakan Buah Iblis.

Luffy mencari Grand Line dengan kru bajak lautnya, Bajak Laut Topi Jerami, untuk "One Piece," harta pamungkas mendiang Raja Bajak Laut Gol D Roger, untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Manga ini diadaptasi menjadi film festival yang diproduksi oleh Production IG dan serial anime yang diproduksi oleh Toei Animation, yang memulai debutnya pada tahun 1999 di Jepang.

Selain itu, Toei telah menghasilkan empat belas film animasi fitur, satu serial televisi animasi, dan tiga belas spesial televisi.

Banyak bisnis telah menciptakan berbagai barang dagangan dan media, termasuk permainan kartu perdagangan dan berbagai permainan video.

Baca: Spoiler One Piece Chapter 1054: Penculikan Nico Robin demi Lindungi Rahasia Poneglyph yang Ditutupi

Baca: Inilah Kru Bajak Laut Kurohigo yang Mempunyai Design Karakter Aneh dalam Seri One Piece

Viz Media melisensikan seri manga untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara dan Inggris, dan Madman Entertainment di Australia.

Serial anime ini dilisensikan untuk rilis berbahasa Inggris di Amerika Utara oleh 4Kids Entertainment pada tahun 2004, tetapi lisensi tersebut kemudian dicabut dan diakuisisi oleh Funimation pada tahun 2007.

One Piece telah dipuji karena narasi, seni, pengembangan karakter, dan humornya.

Manga ini telah menerima banyak penghargaan dan dianggap sebagai salah satu manga terbaik sepanjang masa oleh para kritikus, pengulas, dan pembaca. Beberapa volume manga telah memecahkan rekor penerbitan, termasuk cetakan awal tertinggi dari semua buku Jepang.

Pada tahun 2015, One Piece menetapkan Guinness World Record untuk "salinan terbanyak yang diterbitkan oleh satu penulis untuk seri buku komik yang sama." Itu adalah manga terlaris selama sebelas tahun berturut-turut, dari 2008 hingga 2018, dan merupakan satu-satunya manga yang memiliki cetakan awal volume lebih dari 3 juta terus menerus selama lebih dari satu dekade, serta satu-satunya manga yang memiliki terjual lebih dari 1 juta kopi dari masing-masing 100 volume tankbonnya.

Penampilan One Piece dari Toei Animation memiliki tahun yang luar biasa.

Seperti manga, anime telah melampaui 1024 episode, menjadikannya salah satu serial anime Jepang paling sukses sepanjang masa.

Episode One Piece terakhir termasuk rekap peristiwa Wano Arc. Semua orang sekarang mengantisipasi episode 1025, yang akan memajukan kisah itu.

Namun, Anda harus menunggu beberapa hari lebih lama untuk melihat episode anime berikutnya.

Prediksi Spoiler One Piece Episode 1025 Reddit

Bos Hyogoro dalam Anime One Piece
Bos Hyogoro dalam Anime One Piece (One Piece Fan Page)

Sebagai efek samping dari virus, Hyogoro mendapatkan kembali kekuatan dan fisiknya yang dulu, memungkinkan dia untuk mengalahkan samurai yang setia kepada Kaido dan beberapa ninja Oniwabanshu.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Idham Masse

    Idham Masse suami Catherine Wilson sekaligus anggota DPRD
  • Kim Soo Ahn

    Kim Soo Ahn adalah aktris yang namanya dikenal
  • Kuasa Hukum Ungkap Lesti Kejora

    Pedangdut Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar,
  • Kuil Bulguksa

    Kuil Bulguksa adalah peninggalan budaya Budha yang termasuk
  • Pemain Piala Dunia 2022 Qatar

    Jakub Kaminski adalah pemain sepak bola berkebangsaan Polandia
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved