Drama Korea Insider Episode 7 Sub Indo: Apakah Jang Seon Oh Benar-Benar Hilang?

Drama Korea Insider episode 7 siap untuk segera dirilis. Simak spoiler lengkap dengan link streamingnya.


zoom-inlihat foto
Menampilkan-Seon-Oh-dan-Yo-Han.jpg
Otakukart
Seon Oh dan Yo Han dalam drama Korea Insider


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Drama Korea Insider episode 7 siap dirilis.

Drama aksi-ketegangan yang berputar di sekitar bagian gelap Korea Selatan yang didorong oleh keserakahan hingga tingkat tidak manusiawi.

Di antara para petinggi yang korup itu ada seorang amatir, yang membuka jalan keluar dari kesengsaraannya dan mengarahkan balas dendamnya untuk menjatuhkan para brengsek yang menghancurkan keluarganya.

Akankah dia dapat mencapai tujuan utamanya?

Terus gulir untuk mencari tahu di mana protagonis jenius kita saat ini berdiri!

Anda tahu, selalu ada tren yang biasa kita lihat dalam drama kejahatan hukum di mana jaksa seharusnya bekerja di jalur yang disebut keadilan palsu yang ditarik oleh orang-orang kaya untuk melindungi kulit mereka sendiri.

Namun, fakta bahwa setiap pertunjukan dengan alur cerita yang unik mampu membuktikan bagaimana beberapa jaksa, alih-alih bekerja di jalur palsu itu, bekerja keras untuk mempertahankan hidup mereka tetap mengagumkan.

Di Insider juga protagonis utama, yang juga mantan peserta pelatihan peradilan, berjuang di dalam penjara tidak hanya demi balas dendamnya tetapi juga untuk membantu dalam penyelidikan yang akan menjatuhkan salah satu dari orang kaya yang tidak manusiawi ini.

Tapi untuk seseorang yang kehilangan semua koneksinya di dunia luar dan satu-satunya orang yang bisa dia percayai tampaknya adalah orang yang mungkin benar-benar membunuh neneknya alih-alih menjaganya tetap aman, apakah menurutmu dia bisa membawa semua itu?

orang-orang turun mengikuti aturan peradilan? Itulah yang kita semua tunggu untuk terungkap, bukan penonton?

Baca: Drama Korea - Eve (2022)

Baca: Drama Korea - Alchemy of Souls (2022)

Pratinjau Insider Episode 7: Apa yang Diharapkan?

Di Episode 6, kami melihat kedekatan nyata yang telah dikembangkan antara bos penjara, Jang Seon Oh, dan protagonis jenius kami Kim Yo Han.

Meskipun hubungan mereka dan masa depan Yo Han tampak hancur di episode awal, para penulis telah menyajikan plot sedemikian rupa sehingga pertunjukan itu membuat penonton terpikat padanya.

Episode baru-baru ini mengungkapkan alasan hubungan yang tidak sehat antara Jang Seon Oh dan salah satu penjahat terkenal kami, Ketua Yang.

Jadi, untuk membalasnya dengan cara terbaik dan untuk menghancurkan egonya, Seon Oh terlihat mengundang Ketua Yang ke permainan kartu dua lawan dua.

Anda tahu, sebagai penonton, kita semua pernah berpikir Seon Oh tidak akan bisa mengalahkan Ketua Yang karena dialah yang benar-benar mengajari Seon Oh cara bermain sejak awal.

Dan sebagian besar dari kita tidak bisa menebak bahwa untuk memasang jebakan, Seon Oh akan menggunakan Yo Han sebagai umpan.

Tapi yah, Seon Oh dengan cukup mengagumkan membuktikan mengapa dia disebut bos penjara Seongju saat dia memenangkan pertandingan dan bahkan tidak menggores Yo Han.

Lebih jauh lagi, di satu sisi, hubungan mereka tumbuh semakin kuat, dan Seon Oh benar-benar bisa menjadi aset yang dapat diandalkan baginya, tetapi di sisi lain, untuk mencapai motifnya sendiri, Yo Han harus menjadi bos Seongju.

Penjara. Apakah dia akan membunuh Seon Oh jika bukan waktunya untuk pergi?

drama Korea Insider
drama Korea Insider (Otakukart)




Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved