Boruto dan Kawaki Masih Bertengkar gara-gara Ikada, Simak Link Nonton Boruto 255 Sub Indo di Sini

Dalam anime Boruto: Naruto Next Generations episode 255 sub Indo, pertengkaran Boruto dan Kawaki tak terbendung


zoom-inlihat foto
Boruto-Naruto-Neruto-Next-Generationsxt-Generations.jpg
-
Boruto: Naruto Next Generations


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Boruto episode 255 akan tayang pada 26 Juni 2022. Episode ini tayang perdana di Jepang dan akan disiarkan di Fuji TV.

Berikut adalah tanggal rilis episode terbaru One Piece di banyak negara di dunia, antara lain Amerika Serikat, Brasil, Prancis, Inggris, dan India .

Boruto: Naruto Next Generations adalah serial anime dan manga shonen populer yang berbasis di alam semesta yang sama dengan seri Naruto sebelumnya.

Sebagian besar penggemar sudah penasaran menunggu tanggal rilis, waktu, pemeran, dan fakta lainnya tentang Boruto: Naruto Next Generations episode 255.

Meskipun episode terakhir dirilis dengan sedikit penundaan, penggemar masih senang dan tidak sabar menunggu episode 255 .

Boruto: Naruto Next Generation episode 255 akan melanjutkan arc baru "Tanah Air atau Mizu No Kuni."

Setelah menyelesaikan perselisihan antara Kirigakure dan bajak laut Funato, Boruto dan anak buahnya kembali ke Desa Daun Tersembunyi.

Namun, Boruto menjadi cemas dan khawatir tentang apa yang akan terjadi pada Ikada karena nasibnya belum ditentukan.

Boruto: Naruto Next Generations episode 255 berjudul "A Tricky Assignment" pada episode mendatang, Boruto akan melaporkan semua kejadian yang terjadi di Tanah air kepada Naruto. Naruto menghargai putranya atas kerja kerasnya. Tapi Boruto mengkhawatirkan Ikada.

Boruto dan Kawaki berdebat tentang Ikada di Boruto Episode 255. Sepertinya Kawaki ingin menghukum Ikada atas kejahatannya selama perang, sementara Boruto ingin menyelamatkannya. Meskipun Ikada bekerja sama dengan bajak laut untuk memusuhi Kirigakure, Boruto ingin memastikan bahwa Ikada diperlakukan dengan baik.

Karena kawaka dan Boruto masih terbagi di Ikada , mereka akan mulai bertarung. Boruto berbicara dengan ayahnya tentang masalah ini. Boruto Episode 255 akan mengungkapkan keputusan Naruto pada Ikada.

Baca: BOCORAN Boruto Bab 72: Kedatangan Naruto Saat Boruto dan Sasuke Kejar Code yang Menculik Amado

Baca: SPOILER Boruto Chapter 72: Akan Terjadi Pertarungan Hebat Antara Code vs Daemon

Boruto Episode 255 Prediksi Spoiler Reddit

Trailer Boruto Episode 255 mengungkapkan bahwa nasib Ikada akan menjadi topik utama episode tersebut.

Tim 7 akan kembali ke rumah mereka setelah menyelesaikan tugas mereka di Kabut Tersembunyi, dan Naruto akan membahas nasib tidak menyenangkan dari mereka yang berpartisipasi dalam pertempuran dengan anak-anaknya.

Prognosisnya tidak menguntungkan bagi Ikada, karena protagonis kita merasa sedih dengan berita yang disampaikan ayahnya.

Dia akan berusaha meyakinkan Chojuro untuk memikirkan kembali sikapnya dan membantu Ikada menghindari nasib buruk yang menantinya.

Dari apa yang bisa kita lihat, Kawaki tidak akan senang dengan keputusan ini, karena ia tampaknya berkelahi dengan saudaranya dalam beberapa contoh urutan.

Kawaki terus-menerus tidak setuju dengan saudaranya untuk sebagian besar busur ini, karena dia bukan pendukung pendekatan non-kekerasan Tim 7 untuk pertempuran ini.

Satu-satunya detail lain yang kita ketahui tentang episode ini adalah bahwa itu akan menjadi akhir dari arc Funato War.

Berdasarkan deskripsi yang tersedia, Episode 256 akan mencakup topik yang sama sekali berbeda.







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved