BOCORAN Boruto Chapter 71: Akhirnya Perubahan Warna Tubuh Code Setelah Pelepasan Limiter Terungkap

Simak kumpulan spoiler manga Boruto:Naruto Next Generations chapter 71 yang akan memperlihatkan perubahan pada tubuh Code setelah limiternya dilepas


zoom-inlihat foto
dalam-Boruto-Naruto-Next-Generations.jpg
Twitter Shonen Jump
Code dalam Boruto: Naruto Next Generations


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sekarang bab terbaru dari Boruto: Naruto Next Generations keluar.

Para penggemar bisa melihat tampilan penuh warna baru pada bentuk baru Code.

Tampilan baru ini ditampilkan di sampul Boruto: Naruto Next Generations Chapter 71, berjudul Hindrance , yang menampilkan upaya Code untuk membunuh mantan ilmuwan Kara, Amado setelah dia menghapus pembatas Code di akhir Bab 70 .

Shonen Jump telah membagikan gambar baru dari transformasi baru Code yang tidak hanya membuat penjahat merasa seperti dia "bisa mengalahkan lawan mana pun" tetapi juga mengubah warna rambutnya dengan gaya seri Dragon Ball karya Akira Toriyama .

Meskipun power-up besar, Code masih ditendang oleh Daemon setelah Eida memanggil adik laki-lakinya untuk membuangnya setelah mencoba membunuh Amado.

Sepertinya serial ini belum mengungkapkan potensi penuh dari transformasi baru Code karena dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk mendominasi pertarungan melawan Daemon.

Baca: LINK Boruto 255 Sub Indo: Boruto Laporkan Masalah Ikada pada Ayahnya, Naruto Akan Kembali Muncul

Baca: Boruto Korbankan Nyawanya Demi Akhiri Perang Klan Funato, Simak Link Boruto Eps 254 Sub Indo di Sini

Namun, berkat Bug, Code mempelajari kelemahan kemampuan refleksi Daemon.

Bahkan dengan pengetahuan ini, kemampuan tempur Daemon yang luar biasa membuatnya menjadi petarung yang dominan, menghukum Code dengan keras.

Penentangan Eida dan Daemon untuk membuat Amado terbunuh memaksa Code untuk berteleportasi dengan Bug, dan akhir dari Bab 71 dengan jelas menunjukkan kemarahan dan kecemburuan si penjahat. Sepertinya kita akan segera melihat dia mengeluarkan potensi penuhnya dalam pertempuran masa depan melawan ninja Konoha, tetapi penggemar harus menunggu sedikit lebih lama.

Boruto: Naruto Next Generations Chapter 72 diperkirakan akan tiba pada Agustus 2022 karena seri manganya sedang istirahat pada bulan Juli.

Sebagai informasi, Boruto: Naruto Next Generations chapter 71, berjudul Hindrance, dirilis hari ini, 20 Juni.

Code dalam Boruto: Naruto Next Generations
Code dalam Boruto: Naruto Next Generations (Twitter Shonen Jump)

Jika Anda bertanya-tanya apa yang terjadi setelah cliffhanger berakhir dari bab bulan lalu, Anda akhirnya akan mendapatkan jawaban, dan pengungkapan besar yang akan dilakukan penggemar pasti akan dibicarakan sampai rilis bab berikutnya.

Peringatan: Artikel ini berisi spoiler utama dari Boruto: Naruto Next Generations Chapter 71 .

Di chapter terbaru, mantan ilmuwan Kara, Amado, berhasil lolos dari kematian Code setelah dia memberi tahu Eida bahwa dia ingin mengatakan sesuatu tentang Kawaki.

Terlepas dari beberapa peringatan Eida untuk tidak ikut campur, Code mencoba membunuh Amado, tetapi sebelum dia dapat membunuhnya.

Eida memerintahkan Daemon untuk menghentikan Code, memaksa penjahat yang kuat untuk melarikan diri dengan Bug.

Setelah Code meninggalkan tempat persembunyian Kara, Amado mulai menjelaskan mengapa Kawaki adalah "Ace up my sleeve".

Dia mengungkapkan kepada Eida bahwa dia menanam sesuatu yang lain di Kawaki selain karma: Kode perintah shutdown darurat unik yang hanya dapat digunakan oleh Amado.

"Adalah tugas Konoha untuk mengelola Kawaki, tapi ini juga menyangkut desa lain, jadi dia adalah prioritas nomor satu Konoha," kata Amado.

"Artinya mereka tidak punya pilihan selain mengandalkanku."





Halaman
1234






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved