Pria di India Nekat Ceraikan Istri Gara-gara Sajikan Mi Instan dari Sarapan hingga Malam Tiap Hari

Seorang suami di India nekat ceraikan istrinya lantaran diberi makan mi instan setiap hari untuk menu sarapan, makan siang, hingga makan malam


zoom-inlihat foto
Seorang-istri-menyajikan-mie-instan-kepada-suaminya-setiap.jpg
Mayur Pawar/Getty Images
Seorang istri menyajikan mie instan kepada suaminya setiap hari selama pernikahan mereka.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang suami di India meminta cerai setelah dia menyadari istrinya hanya bisa memasak mie instan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Pengadilan Distrik dan Sidang Utama diMysuru,ML Raghunathmengingat kasus perceraian yang aneh ketika dia menjadi hakim distrik di Ballari, menurut The New Indian Express.

Kasus perceraian ini disebut dengan "Maggi case".

Kisah ini diceritakan oleh ML Raghunath, seorang hakim pengadilan distrik dan sesi utama, pada 27 Mei pada konferensi pers di sebuah pengadilan di Mysuru, sebuah kota di wilayah barat daya India.

Raghunath mengatakan kepada outlet bahwa dia adalah seorang hakim distrik di Ballari ketika dia menghadiri apa yang dia sebut "kasus Maggi."

Dia tidak memberikan informasi tentang tanggal kasus atau nama pasangan yang terlibat.

Baca: 14 Tahun Menikah, Ronal Surapradja Gugat Cerai Istrinya, Seruni Purnamasari

Baca: Puput Ingin Segera Bercerai Doddy Sudrajat : Sudah Bulat, Lebih Cepat Lebih Baik

Orang dalam juga tidak dapat memverifikasi kasus ini secara independen.

Pria itu mengatakan istrinya akan membeli paket mie Maggi, merek sebuah mie instan, dan menyajikannya untuk sarapan, makan siang, dan makan malam selama pernikahan mereka, kata Raghunath pada konferensi pers.

Raghunath menambahkan bahwa pernikahan itu berakhir dengan perceraian atas persetujuan bersama.

Di bawah Undang-Undang Perkawinan Khusus India tahun 1954, perceraian dengan persetujuan bersama mengharuskan kedua belah pihak untuk hidup terpisah selama satu tahun dan setuju untuk membubarkan pernikahan.

Mi Instan (tribunnews.com)
Mi Instan (tribunnews.com) (tribunnews.com)

Dia mengungkapkan bahwa pengadilan tidak asing dengan petisi perceraian yang timbul dari masalah kecil yang terkesan sepele.

Beberapa pasangan mengajukan gugatan cerai dalam satu hari setelah menikah karena meletakkan garam di sisi piring yang salah.

Ada juga bercerai dengan alasan karena salah pilih warna jas pernikahan.

Sebelumnya, seorang pria asal Hyderabad diduga menelepon polisi lima kali dalam semalam karena istrinya tidak menyediakan daging kambing untuk makan malam.

Sementara itu, pria di Uni Emirat Arab menceraikan istrinya setelah melihat wanita pujaannya tidak memakai riasan untuk pertama kalinya.

Pasangan mencari perceraian di diatur dan cinta pernikahan sama.

Namun, sementara Raghunath menyamakan kasus pertama dengan digigit ular bukan karena kesalahan sendiri, ia menganggap yang terakhir sama dengan membiarkan ular menggigit.

“Kasus perceraian meningkat secara drastis selama bertahun-tahun,” kata Raghunath.

“Pasangan harus tinggal bersama setidaknya selama satu tahun sebelum mengajukan perceraian. Jika tidak ada undang-undang seperti itu, akan ada permohonan cerai yang diajukan langsung dari gedung pernikahan, ”katanya.

"Kami mendapatkan petisi perceraian lebih banyak di daerah perkotaan daripada pedesaan," sebut Raghunath.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved