LINK Drakor Shooting Stars Eps 14 Sub Indo: Perayaan Kematian Sahabat Tae Sung yang Meninggal Bundir

Berikut link nonton drama Korea Shooting Stars episode 14 sub indo gratis, perayaan kematian sahabat Gong Tae Sung


zoom-inlihat foto
Shooting-Stars-episodsde-14ssr.jpg
The ArtisTree
“Shooting Stars” episode 14


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Drama Korea populer Shooting Stars  kembali dengan episode ke 14-nya.

“Shooting Stars” telah memberikan cerita segar yang menunjukkan segala sesuatu yang terjadi di balik layar untuk membuat selebriti favorit kami bersinar.

Seluruh pemeran serial ini telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam membuat serial ini dapat diterima dan memberikan pesan yang lebih mendalam melalui serial tersebut.

Oh Han Byul dan Gong Tae Sung telah menguasai hati semua orang karena saat ini mereka adalah pasangan terpanas di kota ini, dan penggemar tidak dapat melupakan betapa imut dan mesranya mereka.

Tapi hubungan mereka bukan hanya tentang momen-momen manis yang mereka miliki, tetapi mereka juga hadir untuk masa-masa sulit satu sama lain, dan sangat mengharukan bagaimana keduanya menunjukkan dukungan satu sama lain dengan cara yang paling halus.

Ada beberapa hal lain yang membuat serial ini begitu menarik, dan ini termasuk komedi, hubungan antara trio sahabat kita Oh Han Byul, Jo Ki Peum, dan Park Ho Yeong, dan petunjuk dari beberapa hubungan romantis yang mungkin akan berkembang dengan baik. 

Baca: Link Drakor Shooting Stars Eps 13 Sub Indo: Rumor Gong Tae Sung Anak Haram Eun Si Woo

Baca: LINK Nonton Drakor Shooting Stars Eps 11: Oh Han Byul Dibuat Khawatir Oleh Penguntit Gong Tae Sung

Apa yang Terjadi Hingga “Shooting Stars” episode 14?

Sebelum beralih ke apa yang diharapkan dari “Shooting Stars” Ep 14, berikut adalah rekap peristiwa di Kdrama yang telah terjadi hingga sekarang.

Kami melihat bahwa rumor Eun Shi Woo dan Gong Tae Sung semakin memburuk, mempengaruhi Tae Sung dengan cara yang buruk.

 Dia juga menerima pesan lain dari anti-penggemarnya, yang membuatnya meragukan semua pekerja di sekitarnya. 

Di antara semua kejadian aneh ini, pemeran utama kami berbagi momen yang menggetarkan hati ketika Oh Han Bbyul pergi untuk memeriksa Gong Tae Song.

“Shooting Stars” episode 14
“Shooting Stars” episode 14 (zigi.id)

Setelah ini, Oh Han Byul pergi ke Hwang Myung Hee untuk mengembalikan semua kalung di mana Hwang Myung Hee membuatnya takut dengan mengatakan bahwa Gong Tae Song akan meninggalkannya dan mereka akan segera putus. 

Ini terus mengganggunya, tapi Gong Tae Sung mengatur jalan-jalan lucu dengannya dan menghilangkan kekhawatirannya sambil menyatakan cintanya lagi. Oh, jumlah momen mengharukan yang kami dapatkan sangat memuaskan!

Selanjutnya, kita dapat melihat bahwa orang yang menyebarkan rumor-smile boy, tertangkap.

Namun lagi-lagi, Gong Tae Sung menerima foto yang memperlihatkan Kang Yoo Sung dan ibunya bersama, yang membuatnya meragukannya. 

Wartawan tidak membuat hidup Tae Sung mudah dan mengelilinginya dan mengajukan banyak pertanyaan, yang membuatnya pingsan di tempat.

Kita mengetahui bahwa Eun Shi Woo, yang merupakan ibu dari Gong Tae Sung, memiliki penyakit dan mulai melupakan ingatannya.

Dan itulah alasan sebenarnya mengapa dia kembali- karena dia ingin meminta maaf kepada putranya bahkan sebelum dia melupakan ingatannya tentang dia.

Sementara itu, rumor Eun Shi Woo dan Gong Tae Sung masih belum membaik, dan orang-orang mulai menyeret apapun tentang masa lalunya dan mengubahnya menjadi skandal.

Kita juga dapat melihat bahwa ini telah mempengaruhi proyek syutingnya dan sutradara bahkan telah mempertimbangkan untuk menggantikannya.

Semua ini telah menjelaskan betapa sulitnya kehidupan bintang yang sebenarnya.







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved