Intip Pesona Seo Kang Joon & Lee Si Young dalam Cuplikan Drama Thriller Misterius "Grid"

Seo Kang Joon dan Lee Si Young tampil memukau dalam drama thriller "Grid" mendatang, simak karakter masing-masing.


zoom-inlihat foto
Drama-grid-mendatang.jpg
Soompi
Pesona Seo Kang Joon, Lee Si Young, dan lainnya saat memerankan karakter dalam drama thriller misterius mendatang 'Grid'


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Disney+ resmi merilis cuplikan gambar baru untuk karakter utama Kim Sae Ha yang diperankan Seo Kang Joon dalam drama thriller mendatang bertajuk "Grid", Jumat (21/1/2022).

Drama thriller misterius "Grid" mengisahkan individu yang mencoba melacak seseorang yang dikenal sebagai "hantu", yang muncul pada tahun 1997 untuk menyelamatkan manusia, mengutip Soompi.

Akan tetapi, makhluk tersebut kembali muncul setelah 24 tahun kemudian dan menjadi kaki tangan seorang pembunuh.

Kim Sae Ha yang diperankan Seo Kang Joon adalah seorang karyawan Departemen Manajemen yang gigih mengejar hantu, sementara Jang Sae Byuk (Kim Ah Joong) adalah seorang detektif kejahatan kekerasan mengikuti kasus yang melibatkan hantu setelah menyaksikannya di tempat kejadian.

Jang Sae Byuk adalah detektif yang tiba di lokasi setelah panggilan tersebut, yang mengarah kepada pertemuan pertama mereka.

Misteri dalam drama “Grid" dimulai ketika fenomena aneh terjadi di mana kaki tangan yang membantu pelarian kriminal atau pembunuh menghilang.

Seo Kang Joon dalam cuplikan drama 2022
Seo Kang Joon dalam cuplikan drama 2022 "Grid" (Soompi)

Baca: 16 Judul Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Tahun 2022, Thirty Nine hingga Money Heist

Terkesan dengan perannya yang menegangkan dalam "Watcher", Seo Kang Joon sekali lagi tampak memancarkan aura yang kuat saat memerankan karakter Kim Sae Ha.

Dalam foto yang dirilis, Seo Kang Joon terlihat menatap intens dan berusaha menyampaikan keputusasaan karakternya untuk menemukan kebenaran di balik hantu misterius tersebut.

Kim Jong Ah juga tampak sempurna menggambarkan adegan aksi yang sut karena karakternya yang berjuang usai terjerumus dalam sebuah misteri besar.

Song Eo Jin (Kim Moo Yeol) adalah rekan kerja Departemen Manajemen yang menyangkal keberadaan Hantu. Di balik ekspresi dinginnya ada tatapan dingin yang sulit dibaca.

Tujuannya adalah untuk meninggalkan Departemen Manajemen sesegera mungkin, karena dia tidak dapat memahami rekan kerjanya atau sekretariat yang menyuruhnya untuk menemukan "wanita yang menghilang".

Namun, setelah mendapatkan laporan resmi mengenai wanita yang menghilang tepat di depan mata orang-orang, Song Eo Jin menjadi bingung.

Menggunakan perhatian terhadap detail, Kim Moo Yeol dengan terampil menggambarkan karakter pegawai pemerintah yang jujur ​​dan biasa yang tampaknya menyimpan misteri di dalamnya.

Kemudian ada Kim Ma Nok (Kim Sung Kyun) adalah seorang pembunuh tak dikenal yang tidak memiliki tanggal lahir, keluarga, atau teman yang pasti.

Namun, hantu misterius muncul dan membantunya, menimbulkan pertanyaan tentang 'mengapa dia membantunya?'. Bahkan saat mengenakan topi untuk menutupi wajahnya dan berbaur dengan orang banyak, Kim Sung Kyun masih memancarkan aura mengancam.

Lee Si Young dalam drama mendatang
Lee Si Young dalam drama mendatang "Grid" (Soompi)

Baca: Netflix Umumkan Berbagai Tayangan Korea Terbaru Sepanjang Tahun 2022, Hadirkan Lebih dari 25 Judul

Terakhir, Hantu (Lee Si Young) adalah tokoh kunci dalam "Grid" yang dikejar oleh keempat karakter di atas karena alasan yang berbeda.

Disebutkan bahawa, pada tahun 1997, ia menciptakan "Grid" untuk melindungi manusia dari bahaya yang mengancam jiwa. Namun, belum diketahui alasan mengapa dia muncul kembali setelah 24 tahun untuk membantu pembunuhan.

Lee Si Young benar-benar membenamkan dirinya ke dalam karakternya, mulai dari ekspresi hingga pendiriannya, untuk menciptakan suasana yang misterius dan tidak dapat didekati.

Tim produksi "Grid" menyebut jika para pemeran berfokus pada karakter mereka masing-masing dan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan akting yang memukau.

“Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeool, Kim Sung Kyun, dan Lee Si Young berfokus pada situasi yang diciptakan oleh latar belakang khusus "Grid", yang merupakan perisai global yang menyelamatkan," ujar tim produksi.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved