Riot Games Rayakan Peluncuran Neon, Agen Valorant Asia Tenggara Pertama dari Filipina

Riot Games resmi merilis agen VALORANT Asia Tenggara pertamanya, Neon, yang berasal dari Filipina awal bulan ini.


zoom-inlihat foto
Riot-Games-Rayakan-Peluncuran-Neon-Agen-Valorant-Asia-Tenggara-Pertama-dari-Filipina.jpg
Dexerto
Riot Games Rayakan Peluncuran Neon, Agen Valorant Asia Tenggara Pertama dari Filipina


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Riot Games resmi merilis agen VALORANT Asia Tenggara pertamanya, Neon, yang berasal dari Filipina awal bulan ini.

Duelist cepat ini telah menjadi favorit bagi para pemain dan penggemar di seluruh dunia.

Trailer resmi Neon, yang pertama kali dirilis pada 6 Januari yang lalu, telah ditonton lebih dari 6 juta kali di YouTube.

Dalam rangka merayakan agen Filipina pertama VALORANT, Riot Games juga meluncurkan sejumlah kolaborasi dan aktivitas bersama artis serta brand asal Filipina seperti Ylona Garcia, TeamManila, dan banyak lagi.

"Neon adalah momen penting dalam sejarah VALORANT yang mencerminkan komitmen Riot untuk menciptakan pengalaman pemain yang sungguh bermakna. Kami sangat senang bahwa para agent VALORANT sekarang mencakup perwakilan Asia Tenggara dari Filipina yang bisa diajak berinteraksi oleh para pemain di seluruh dunia," ungkap Justin Hulog, General Manager Riot Games Asia Tenggara.

Baca: Riot Games dan Netflix Pastikan Akan Hadirkan Arcane Season 2

Baca: Riot Games Gelar Hextech Expo Pertama, Sebuah Inovasi dan Kejutan Arcane ke Beberapa Negara


"Kami berharap komunitas regional kami menikmati berbagai aktivitas terkait Neon yang kami luncurkan untuk merayakan momen ini. Namun, ini baru awal tahun 2022. Jadi, pantau terus karena kami akan menghadirkan konten VALORANT yang lebih menarik tahun ini," tambahnya.

Strategi hiperlokal Riot untuk memperkenalkan Neon ke dunia melibatkan kolaborasi yang menarik dengan penyanyi-penulis lagu Filipina-Australia, Ylona Garcia.

Lagu orisinal Ylona, Entertain Me menjadi lagu latar di trailer agen Neon.

Riot juga bekerja sama dengan brand streetwear urban Filipina terkemuka, TeamManila, untuk memproduksi kit suvenir eksklusif 'Team Manila x VALORANT // Neon Collection'.

Kit eksklusif ini meliputi jersey basket, hoodie, topi bucket, botol minum desainer, dan hand band yang terinspirasi oleh Neon.

Kit tersebut diberikan kepada mitra utama di seluruh wilayah ini.

Penggemar juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang eksklusif ini melalui giveaway yang diadakan oleh media dan influencer.

Akan ada pula berbagai kontes penggemar di kanal media sosial VALORANT yang memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk memenangkan kit suvenir eksklusif ini.

Kontes akan diumumkan di halaman Facebook VALORANT Filipina, Indonesia, dan Thailand.

"Neon adalah surat cinta bagi komunitas Filipina yang luar biasa, juga bagi komunitas Asia Tenggara kami yang lebih luas. Kami sangat tersentuh oleh cinta dan dukungan yang melimpah dari para pemain dan penggemar kami untuk Neon selama beberapa minggu terakhir ini," ucap Joel Guzman, Country Manager untuk Riot Games Filipina.

"Kami selalu tahu bahwa komunitas Filipina Riot adalah salah satu komunitas yang paling bersemangat! Jadi, kami senang bisa menunjukkan kepada mereka betapa pentingnya mereka bagi kami melalui Neon," tambahnya.

Baca: PUBG MOBILE & Riot Games Kerja Sama untuk Hadirkan Runeterra ke Erangel di Peluncuran Serial Arcane

Baca: Riot Games Luncurkan Event RiotX Arcane dengan Fitur Baru di Dalam Game

Riot juga telah memulai sejumlah kegiatan komunitas khusus untuk merayakan kehadiran Neon. Beberapa aktivitas yang penting meliputi:

1. Video Reaksi Kreator

Banyak kreator Filipina favorit menunjukkan perasaan mereka saat menonton trailer agen Neon untuk pertama kalinya.

2. Cosplay Resmi bersama Charess







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved