Grab Perluas Jangkauan Pengiriman Hadiah On Demand ke Lebih dari 100 Kota di Asia Tenggara

Pengguna Grab sekarang sudah bisa mengirim hadiah secara on-demand kepada orang-orang tersayang di Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, dll.


zoom-inlihat foto
Grab-Perluas-Jangkauan-Pengiriman-Hadiah-On-Demand-ke-Lebih-dari-100-Kota-di-Asia-Tenggara.jpg
Grab via Ogilvy
Grab Perluas Jangkauan Pengiriman Hadiah On Demand ke Lebih dari 100 Kota di Asia Tenggara


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pengguna Grab sekarang sudah bisa mengirim hadiah secara on-demand kepada orang-orang tersayang di Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Tentunya dengan fitur pengiriman hadiah antar-negara yang diperbaharui di platform Grab.

Pembaharuan ini didukung dua fitur baru yaitu Antarmuka baru untuk pengguna GrabGifts, dengan fitur ini pengguna difasilitasi pengiriman voucher GrabGifts untuk orang-orang tersayang di berbagai kota di Asia Tenggara.

Kedua, sebuah fitur baru bernama Kirim 100+ Kota Sejam Sampai, yang dapat memfasilitasi pemesanan serta pengiriman makanan dan hadiah fisik dari mitra GrabFood dan GrabMart selama tersedia di kota penerima dalam waktu satu jam.

Inovasi teknologi baru dapat memperluas kemampuan pengiriman hadiah on-deman Grab lintas-negara sehingga pengguna dapat terhubung dengan orang-orang tersayang tanpa batas.

Baca: Staf dan Mitra Grab Indonesia Tanam 1000 Bibit Mangrove di Bali untuk Peringati Hari Menanam Pohon

Baca: Grab dan OVO Berikan Apresiasi kepada Puluhan Ribu Mitra Setia, Bagikan Dana Total Rp 20 Miliar

Grab
Grab (doxeclub.com)


Survei yang dilakukan untuk pengguna Grab di Asia Tenggara menunjukkan bahwa lebih dari 60 persen dari responden ingin mengirim hadiah secara on-demand untuk orang-orang tersayang yang tinggal di luar kota.

Hal ini sejalan dengan tren baru dari konsumen yang saat ini semakin mengandalkan layanan on-demand untuk menunjukkan kasih sayang mereka terhadap orang terdekat selama pembatasan sosial di masa pandemi.

Dalam dua tahun terakhir, terjadi peningkatan pembelian voucher GrabGifts, pengiriman parsel melalui GrabExpress dan pemesanan makanan dan hadiah untuk orang-orang tersayang melalui aplikasi Grab.

"Sungguh sangat menyenangkan ketika melihat bagaimana pengguna Grab telah menggunakan platform kami selama pembatasan jarak yang disebabkan oleh pandemi," ungkap Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia.

"Pada awalnya masyarakat hanya membeli makanan dan sembako untuk diri mereka sendiri, sampai akhirnya Grab telah menjadi platform besar untuk meningkatkan dan menjaga hubungan sliahturahmi antara satu orang dengan lainnya," tambahnya.

Menurutnya, walau masih banyak negara yang belum bisa membuka perbatasan negara mereka, Grab ingin melakukan lebih banyak lagi.

Pihaknya sangat senang sekarang bisa menjadi jembatan bagi orang-orang tercinta.

"Kami berharap pembaruan ini akan memberi semangat dan kemeriahan untuk seluruh pengguna Grab di Asia Tenggara," ujar Neneng Goenadi.

Pengalaman pengiriman hadiah antara negara akan melayani beragam kebutuhan untuk pengguna, baik itu memberi fleksibilitas untuk orang-orang tersayang dalam memilih hadiah mereka sendiri melalui voucher GrabGifts ataupun memberi kejutan dengan brand, makanan, atau hadiah favorit mereka.

Cara kirim Voucher GrabGifts

Cara kirim Voucher GrabGifts
Cara kirim Voucher GrabGifts (Grab via Ogilvy)


Pengguna Grab kini dapat menikmati pengiriman voucher GrabGifts virtual untuk teman-teman dan keluarga di dalam maupun ke luar negeri di lima pasar di Asia Tenggara.

Kategori voucher mencakup layanan GrabFood, Mart, Express, dan Transport.

Sebagai bagian dari antarmuka baru di Grab, pengguna dapat mengirim sebanyak tiga pilihan voucher.

Mereka juga dapat memilih berbagai macam pilihan desain dan juga dapat menambah pesan khusus.

Informasi lebih lanjut dan cara penggunaan lebih lanjut dapat dilihat di sini. 







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved