Penuh Haru, Tangis Anggiat Pasaribu Pecah saat Bertemu Ibunda Arteria Dahlan

Keinginan Anggiat Pasaribu untuk bertemu secara langsung dengan ibunda Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, akhirnya terwujud.


zoom-inlihat foto
Rindu-Anggiat-pasaribu.jpg
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Anggiat Pasaribu atau yang akrab disapa Rindu meminta maaf langsung kepada Arteria Dahlan dan ibu, Wasmiar Wahab, di Ruang Fraksi PDI Perjuangan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Keinginan Anggiat Pasaribu untuk bertemu secara langsung dengan ibunda Anggota Komisi III DPR Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, akhirnya terwujud.

Perempuan yang akrab disapa Rindu itu mengunjungi ruang Fraksi PDI-P DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021), yang menjadi tempat pertemuannya dengan Arteria Dahlan dan ibunya.

Kedatangan Anggiat adalah untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Arteria Dahlan dan Wasniar atas kejadian di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta beberap waktu lalu.

Dilihat TribunnewsWiki dari tayangan YouTube Kompas TV, Anggiat datang ke gedung tersebut pada siang hari dengan ditemani sejumlah anggota keluarganya dan kuasa hukum.

Setibanya di ruangan tersebut, Anggiat yang mengenakan baju putih langsung bersalaman dengan Arteria Dahlan sambil tersedu-sedu.

Tangis Anggiat kemudian pecah kala mencium tangan dan memeluk Wasniar.

Baca: Bertemu Ibu Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu Cium Tangan: Rindu Minta Maaf Sudah Kurang Ajar, Bu

Baca: Kronologi Anggiat Pasaribu Cekcok dengan Arteria Dahlan, Berawal dari Buru-buru Kebelet Pipis

Wajah merahnya seakan menggambarkan penyesalannya karena telah berbuat tak elok kepada orang yang lebih tua darinya.

Wasniar terlihat tersenyum saat berkali-kali disalami dan dipeluk oleh Anggiat.

Anggiat pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Wasniar dan Arteria.

Menurutnya, apa yang terjadi kemarin adalah hal yang sudah kurang ajar.

"Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama Abang, sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf," kata Anggiat.

Dia juga mengakui bahwa perbuatannya yang memarahi Wasniar merupakan perbuatan yang tidak dapat dibenarkan.

"Rindu di sini enggak mau cari pembenaran, enggak segala macem. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, enggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujar istri Lettu Bayu itu.

Baca: Anggiat Pasaribu, Istri Lettu Bayu yang Ribut dengan Ibu Arteria Dahlan, Sedang Idap Leukemia

Baca: Arteria Dahlan

Arteria dan Wasniar pun menerima permohonan maaf Anggiat.

Sebelumnya, Anggiat Pasaribu telah menyampaikan permohonan maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya, ihwal yang terjadi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang pada Rabu (24/11/2021).

Selain itu, Anggiat Juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak TNI AD, Polri, dan seluruh masyarakat Indonesia atas kegaduhan itu.

Anggiat juga telah resmi mencabut laporannya terhadap Arteria dan ibunya di Polresta Bandara Soekarno-Hatta lantaran tak ingin masalah ini berkepanjangan.

(tribunnewswiki.com/Rakli Almughni)

Baca lebih lengkap seputar berita terkait lainnya di sini











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved