Kronologi Anggiat Pasaribu Cekcok dengan Arteria Dahlan, Berawal dari Buru-buru Kebelet Pipis

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hasan Husaeri, menceritakan ihwal awal mula terjadinya perseteruan antara Anggiat dengan Arteria.


zoom-inlihat foto
Anggiat-Pasaribu-2.jpg
Kolase Foto/Tangkapan layar/Instagram/@ahmadsahroni88
Rekaman perseteruan antara Anggiat Pasaribu dengan ibunda dari politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Insiden cekcok antara Anggiat Pasaribu dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021) lalu, tengah menjadi sorotan.

Lantas, bagaimanakah kronologi adu mulut tersebut?

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hasan Husaeri, menceritakan ihwal awal mula terjadinya perseteruan antara Anggiat dengan Arteria.

Dia berujar, mulanya Anggiat bersama suaminya, yakni Lettu Bayu, dan kakak sepupunya Brigjen Zamroni pulang dari kunjungannya ke Bali karena urusan berobat.

Hasan membeberkan Lettu Bayu menjalani pengobatan di Bali lantaran mengalami patah tulang di bagian tangan akibat jatuh dari sepeda motor.

Dikatakan Hasan, ketika pulang menuju Jakarta, Anggiat satu pesawat dengan Arteria Dahlan yang saat itu membawa ibu beserta rombongan.

"Jadi si Bayu ini suaminya, Lettu Bayu kecelakaan jatuh dari sepeda motor patahlah tanggannya," ujar Hasan saat dikonfirmasi, Rabu (24/11/2021), mengutip Tribunnews.

"Kemudian abang sepupunya itu Brigjen Zamroni, saya pun belum pernah jumpanya, berobat alternatif mereka ke Bali bertiga. Pulang (ke Jakarta) satu pesawat dengan Arteri (Arteria Dahlan)," sambungnya.

Tangkapan video yang menampilkan rekaman peristiwa ribut-ribut ibunda Arteria Dahlan dengan seorang perempuan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (21/11/2021).
Tangkapan video yang menampilkan rekaman peristiwa ribut-ribut ibunda Arteria Dahlan dengan seorang perempuan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (21/11/2021). (Capture Instagram/@ahmadsahroni88)


Baca: Anggiat Pasaribu, Istri Lettu Bayu yang Ribut dengan Ibu Arteria Dahlan, Sedang Idap Leukemia

Baca: Cabut Laporan soal Ribut dengan Ibu Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu: Mohon Maaf, Saya Khilaf

Saat hendak mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Anggiat terburu-buru ingin turun dari pesawat lantaran tidak tahan ingin buang air kecil.

Anggiat yang sudah tidak tahan pun berjalan cepat ke depan hingga akhirnya menabrak ibunda Arteria Dahlan.

Mulai dari situlah percekcokan antara Anggiat dengan Arteria dan ibunya terjadi.

"Ketika landing si Rindu, panggilannya Anggiat Pasaribu, ini kebelet pipis, diteroboslah jalan di depan ada emaknya Arteri. Namanya emaknya udah tua pun sakit-sakit kesenggol. Entah apa mungkin di situ ada pertengkaran kecil," kata Hasan.

Adu mulut pun berlanjut hingga kedua kubu berada di tempat penjemputan Bandara Soetta.

"Turun pesawat ngambil barang mungkin di situ, berlanjutlah mungkin namanya orang tua marah, (tapi) dilawan sama si Rindu," ujarnya.

Hasan menyebut bahwa Rindu mengidap penyakit leukemia dan masih dalam pengobatan kemoterapi.

Oleh karena itu, menurutnya pernyataan bahwa polisi mengutamakan laporan yang dibuat Rindu karena istri Lettu Bayu itu sedang sakit.

"Mungkin ada yang barangkali ngomporin rame buat laporan lah ke Polres Cengkareng," ucapnya.

"Sampai Polres Cengkareng si Anggi ini kebelet pipis lagi, dia minum obat 'aku lagi sakit bang'. Si Anggi ini rupanya ada penyakit juga, ada penyakit asam lambung, dan juga ada leukimia lagi dikemo. Kamar mandi di luar. Nah mungkin itulah ada statement si Arteri kayaknya dia diabaikan oleh Polisi itulah ceritanyakan kok dia (Anggiat) diterima," kata Hasan Husaeri.

Anggiat Pasaribu Minta Maaf

Anggiat Pasaribu telah menyampaikan permohonan maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya, ihwal yang terjadi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved