Jabra Luncurkan Headset Evolve2 75, Dirancang Khusus untuk Tingkatkan Produktivitas Hybrid

Evolve2 75 memperkenalkan sebuah solusi inovatif baru, yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan kemudahan bekerja secara fleksibel.


zoom-inlihat foto
Jabra-Luncurkan-Headset-Evolve2-75-Dirancang-Khusus-untuk-Tingkatkan-Produktivitas-Hybrid.jpg
Dialogue Comms
Jabra Luncurkan Headset Evolve2 75, Dirancang Khusus untuk Tingkatkan Produktivitas Hybrid


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Perusahaan audio dan video Jabra resmi meluncurkan perangkat terbaru dari lini Evolve, yang menyediakan berbagai jenis perangkat headset untuk segmen pengguna enterprise, yaitu Evolve2 75.

Ketika 68 persen pekerja memandang sistem kerja ideal mereka adalah dengan mengadaptasi model hybrid atau kombinasi bekerja dari rumah dan kantor.

Evolve2 75 memperkenalkan sebuah solusi inovatif baru, yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan kemudahan bekerja secara fleksibel, sehingga pengguna mampu meningkatkan produktivitasnya, di mana pun mereka berada.

Perangkat Evolve2 75 didesain untuk mengakomodir fleksibiltas kerja, dengan mengedepankan faktor kenyamanan, kebutuhan konsentrasi, serta kolaborasi.

Karena ketiga hal tersebut kerap menjadi tantangan terbesar bagi sejumlah organisasi yang pekerjanya bekerja di lokasi yang berubah-ubah.

Baca: 3 Kebiasaan Sepele yang Menyebabkan Headset Cepat Rusak

Baca: Headset Cepat Rusak? Begini 4 Cara Mudah Merawatnya Agar Awet dan Tahan Lama

Jabra Evolve2 75 (Dialogue Comms)
Jabra Evolve2 75 (Dialogue Comms)


Jabra menghadirkan Evolve2 75 dengan berbagai fitur baru yang dapat meningkatkan kualitas suara dan kenyamanan dengan lebih baik.

Guna memaksimalkan fleksibilitas dan meningkatkan konsentrasi pengguna, Evolve2 75 memberikan kualitas suara panggilan yang jernih dan kualitas audio musik sempurna di mana pun mereka berada.

Jabra merancang penutup telinga yang super ergonomis untuk Evolve2 75.

Menggunakan bahan kulit buatan dan bantalan ganda untuk meningkatkan sirkulasi udara serta mengurangi tekanan pada telinga.

Kenyamanan itu kemudian juga dioptimalkan dengan lengkungan dan lapisan ikat kepala yang membuat headset tetap berada di tempatnya dengan aman.

Tak hanya mengatasi berbagai hal yang dapat mengakibatkan ketidaknyamanan, desain pada Evolve2 75 juga ditujukan untuk meningkatkan performa fitur active noise cancellation, guna memaksimalkan kenyamanan tanpa harus berkompromi pada masalah suara.

Fitur-fitur lainnya

Jabra Evolve2 75 (Dialogue Comms) (2)
Jabra Evolve2 75 (Dialogue Comms)


Evolve2 75 merupakan headset pertama dari lini headset Jabra Evolve yang menyematkan fitur Jabra Advanced Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat disesuaikan dengan sangat leluasa.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur besar kecilnya noise dari lingkungan sekitar yang terdengar ketika menggunakan headset.

Sebuah tombol 'HearThrough' memungkinkan pengguna untuk kembali pada pengaturan agar suara di sekitar terdengar kembali ketika dibutuhkan, tanpa harus melepaskan headset.

Dengan fitur pengaturan yang dapat disesuaikan, seperti MySound (untuk aplikasi mobile Sound+) yang mengoptimalkan pengalaman mendengarkan musik melalui personalisasi pengaturan suara, serta penyesuaian
Equalizer yang tersedia pada aplikasi Sound+ dan Jabra Direct pada ponsel dan PC, perangkat
Evolve2 75 hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang selalu berubah.

Baca: Tes Kepribadian - Ungkap Karaktermu dengan Memilih Earphone yang Paling Mencerminkan Dirimu

Baca: Tips dan Trik Membersihkan Earphone yang Kotor dan Bau: Bisa Pakai Toner, Langsung Bersih Seketika

Fitur mute dan auto answer pada boom arm yang ada di perangkat baru ini 33 persen lebih pendek dari desain perangkat Evolve 75 terdahulu, memberikan pengguna fleksibilitas yang lebih luas dan kualitas audio yang lebih baik.

Tangkai (arm) ini juga dimaksudkan untuk memenuhi persyaratan Microsoft Open Office, ketika boom arm diputar ke posisi Performance mode.

Fitur ini secara efektif dapat mengeliminasi suara sekitar di ruang terbuka atau di dalam ruangan yang bising.

Boom arm dapat dengan mudah dilipat ketika diperlukan, dan untuk panggilan dengan kualitas audio yang baik ketika boom arm 'disembunyikan' headset dilengkapi fitur discreet mode.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved