Tuai Pro Kontra, Baim Wong Tak Menyesal Marahi Kakek yang Minta Uang Padanya

Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong mengaku tidak menyesal telah memarahi kakek yang telah mengikutinya karena ingin meminta uang kepadanya.


zoom-inlihat foto
Baim-Wong-Tegur-seorang-bapak-bapak.jpg
YouTube Baim Paula
Baim Wong memarahi kakek-kakek yang mengikutinya yang hendak menawarkan dagangannya.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong mengaku tidak menyesal telah memarahi kakek yang telah mengikutinya karena ingin meminta uang kepadanya.

Hal itu diungkapkan Baim lewat unggahan video di Instagram pribadinya setelah videonya memarahi seorang kakek viral di media sosial dan menuai pro dan kontra.

Baim mengaku bahwa ia tidak suka dengan cara kakek tersebut yang seolah-olah minta uang dengan cara dikasihani karena sudah tua.

"Kalau dengan cara seperti itu saya nggak suka banget sih, jadi dia menjadikan kelemahan dia untuk bisa meminta uang sama saya, 'saya tujuh puluh tahun saya udah tua, minta duit dong' kayak gitu lah istilahnya, saya nggak suka," kata Baim, seperti dikutip TribunnewsWiki, Selasa (12/10/2021).

"Saya tidak menyesali apa yang saya lakuin, kalau ada pihak-pihak yang tidak suka, saya minta maaf. Tapi ya itu diri saya, saya mau jadi diri saya apa adanya, saya enggak mau munafik, kalau seandainya nggak suka, ya udah, pasti ada orang suka dan nggak suka," ungkapnya.

Baim mennegaskan bahwa ia membenci orang yang memperlihatkan kelemahannya untuk mendapatkan uang.

Baim mengaku akan memberi bantuan sesuai dengan kata hatinya.

Tindakannya menegur sang kakek yang meminta uang sempat menjadi kontroversi.

Baca: Baim Wong

Baca: Baim Wong Beri Nama Anak Keduanya Kenzo Eldrago Wong, Ngaku Kesulitan Tentukan Nama Tengah

Lantaran ketika kejadian Baim justru memberi uang kepada driver ojek online di hadapan kakek tersebut.

Meskipun begitu, Baim tidak mau ambil pusing dengan persepsi orang lain.

"Saya ngelakuin semuanya dengan hati saya, mau ngasih orang sesuai hati saya, toh itu uang-uang saya juga, tapi kalau misalkan ada persepsi yang berbeda dari kalian saya nggak apa-apa banget," ujarnya.

"Karena pemikiran orang beda-beda sih dan saya juga nggak ngerasa gimana banget,"

Baim pun mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak ingin membuat klarifikasi tersebut.

Namun, karena anak keduanya baru saja lahir dan itu merupakan hari bahagia keluarganya, ia pun akhirnya membuat klarifikasi agar tidak menjadi beban pikiran keluarganya.

"Saya klarifikasi seperti ini juga sebenarnya nggak mau, cuman karena ini bertepatan dengan kebahagiaan keluarga saya, saya nggak mau jadi pikiran banyak orang, akhirnya saya buat (klarifikasi) seperti ini," katanya.

Viral di Media Sosial

Sebelumnya, Viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan Baim Wong bagi-bagi uang kepada driver ojek online setelah menegur seorang kakek yang hendak menawarkan barang kepadanya.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok, @irwan_gandok, yang mengunggah ulang konten Baim Wong di YouTube, terlihat Baim Wong kesal karena diikuti oleh seorang kakek menggunakan sepeda motor sampai di kediaman orangtuanya.

Tampak Baim menghampiri kakek itu dan bertanya kepada kakek tersebut mengapa sampai mengikuti dirinya.

Kakek itu pun mengutarakan niatannya mengapa sampai mengikuti Baim Wong.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Ramalan Zodiak Besok Rabu 13

    Berikut ini adalah ramalan zodiakmu untuk hari esok
  • BNN Gerebek Kampus USU, 31

    Anggota BNNP Sumut melakukan penggerebekan di Fakultas Ilmu
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved