Baim Wong Dihujat Netizen, Paula Verhoeven: Berhenti Jadi Pembenci

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven memberikan dukungan kepada sang suami yang baru-baru ini dihujat warganet karena video menegur seorang kakek.


zoom-inlihat foto
Keluarga-Baim-Wong.jpg
Instagram @baimwong
Baim Wong dan Paula Verhoeven


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Istri Baim Wong, Paula Verhoeven memberikan dukungan kepada sang suami yang baru-baru ini dihujat warganet karena video menegur seorang kakek yang minta-minta uang.

Melalui Instagram pribadinya, @paula_verhoeven, Paula mengunggah beberapa foto Baim dengan putra pertamanya, Kiano Tiger Wong.

Dalam unggahan tersebut, Paula juga menuliskan keterangan yang berupa bentuk dukungannya kepada Baim Wong.

"My support system. Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri… Ga perlu jg Justification dr orang lain," tulis Paula, seperti dikutip TribunnewsWiki, Selasa (12/10/2021).

Lebih lanjut, Paula Verhoeven juga memberi pesan untuk berhenti menjadi pembenci dan belajar untuk jadi pemaaf.

"Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri," tulisnya.

"Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain," lanjutnya.

Baim Wong memarahi kakek-kakek yang mengikutinya yang hendak menawarkan dagangannya.
Baim Wong memarahi kakek-kakek yang mengikutinya yang hendak menawarkan dagangannya. (YouTube Baim Paula)

Paula juga menuliskan harapannya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya apapun masalah yang keluarganya sedang hadapi.

"Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin," tulisnya.

"We can’t control other people, but we can control our reactions to them," tulis Paula.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Baim Wong juga ikut berkomentar.

Baim mengatakan ia tidak membenci orang-orang yang membencinya.

"Eh kaget bacanya bikin (emoji hati).. Tapi demi Allah, kita pun ga membenci orang-orang yang benci kita.. Malah terkadang mereka yg membuat kita lebih baik. Setiap langkah hidup saya adalah pembelajaran. Dari dulu saya juga berusaha apa adanya. Tapi saya minta maap ya, kalau menyakiti perasaan kalian. Sehat-sehat semua," tulis Baim di akun @baimwong.

Baca: Paula Verhoeven Melahirkan Anak Kedua, Unggahan Baim Wong Dibanjiri Ucapan Selamat

Baca: Baim Wong

Baim Wong Tak Menyesal

Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong mengaku tidak menyesal telah memarahi kakek yang telah mengikutinya karena ingin meminta uang kepadanya.

Hal itu diungkapkan Baim lewat unggahan video di Instagram pribadinya setelah videonya memarahi seorang kakek viral di media sosial dan menuai pro dan kontra.

Baim mengaku bahwa ia tidak suka dengan cara kakek tersebut yang seolah-olah minta uang dengan cara dikasihani karena sudah tua.

"Kalau dengan cara seperti itu saya nggak suka banget sih, jadi dia menjadikan kelemahan dia untuk bisa meminta uang sama saya, 'saya tujuh puluh tahun saya udah tua, minta duit dong' kayak gitu lah istilahnya, saya nggak suka," kata Baim, seperti dikutip TribunnewsWiki, Selasa (12/10/2021).

"Saya tidak menyesali apa yang saya lakuin, kalau ada pihak-pihak yang tidak suka, saya minta maaf. Tapi ya itu diri saya, saya mau jadi diri saya apa adanya, saya enggak mau munafik, kalau seandainya nggak suka, ya udah, pasti ada orang suka dan nggak suka," ungkapnya.

Baim mennegaskan bahwa ia membenci orang yang memperlihatkan kelemahannya untuk mendapatkan uang.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Ramalan Zodiak Besok Rabu 13

    Berikut ini adalah ramalan zodiakmu untuk hari esok
  • BNN Gerebek Kampus USU, 31

    Anggota BNNP Sumut melakukan penggerebekan di Fakultas Ilmu
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved