Cerita Jefri Nichol Diminta Mengajari Chicco Jerikho Main TikTok

Jefri Nichol mengungkapkan pengalaman unik saat menjalani syuting Film Aum! bersama Chicco Jerikho.


zoom-inlihat foto
jefri-nichol-22.jpg
Instagram/jefrinichol
Jefri Nichol.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Aktor Jefri Nichol mengungkapkan pengalaman unik saat menjalani syuting Film Aum! bersama Chicco Jerikho.

Film Aum! yang merupakan film kolaborasi perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho dalam beradu peran ini meninggalkan cerita unik bagi kedua aktor tanah air tersebut.

Dalam jumpa pers yang digelar secara virtual, Jumat (24/9/2021), Jefri Nichol sedikit membagikan cerita unik tersebut.

Pria yang lahir pada 15 Januari 1999 itu sempat menyangka bahwa Chicco Jerikho merupakan sosok aktor yang serius saat di lokasi syuting.

Namun, kenyataannya, Chicco kerap bercanda ketika berada di lokasi syuting.

Bahkan Nichol mengaku justru diminta suami Putri marino itu untuk mengajarinya main TikTok.

"Aku kira bang Chicco serius banget gitu, aktor melted gitu kan, ternyata nggak. Ternyata selama syuting 'Jef, Jef, Jef, ajarin TikTok dong'," kata Jefri Nichol.

"'Ajarin TikTok dong, gue pengin main TikTok nih, gimana caranya?'," ujar Nichol meniru ucapan Chicco saat itu.

Baca: Jefri Nichol

Aktor Jefri Nichol saat menghadiri konferensi pers Film Aum! via zoom, Jumat (24/9/2021).
Aktor Jefri Nichol saat menghadiri konferensi pers Film Aum! via zoom, Jumat (24/9/2021). (TribunnewsWiki.com/Rakli Almughni)

Nichol pun kemudian bersedia mengajari Chicco untuk bermain TikTok.

"Akhirnya, selama lagi nggak take, kita bikin TikTok lah atau apa," kata Nichol.

Hal tersebut pun membuat mereka lebih akrab sekaligus membangun chemistry-nya.

"Jadi itu bikin bonding banget dan aku nyadar ternyata melted aktingnya bang Chicco nih kaya gini. Bikin chemistry makin nyatu gitu," terangnya.

Nichol pun mengaku tak kesulitan saat mengajari Chicco bermain TikTok.

Dalam waktu singkat, Chicco Jerikho pun langsung mahir bermain media sosial yang tengah digandrungi oleh anak muda maupun tua itu.

Nichol menyebut bahwa Chicco Jerikho sudah menguasai TikTok dalam dua hari saja.

"Dua hari udah bikin (video TikTok) sendiri, post setiap hari," tukasnya.

Baca: Chicco Jericho

Aktor Chicco Jerikho (kanan) saat menghadiri konferensi pers Film Aum! via zoom, Jumat (24/9/2021).
Aktor Chicco Jerikho (kanan) saat menghadiri konferensi pers Film Aum! via zoom, Jumat (24/9/2021). (TribunnewsWiki.com/Rakli Almughni)

Sementara itu, Film Aum! kolaborasi perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho ini bakal tayang di Bioskop Online pada Kamis, 30 September 2021.

Film yang disutradarai oleh Bambang “Ipoenk” K.M ini akan menunjukkan bagaimana para aktornya mencoba bersuara mengenai kebebasan berpendapat.

Tak hanya diperankan Jefri Nichol dan Chicco Jerikho, dalam film Aum! penonton juga akan menyaksikan akting aktor pendukung seperti Agnes Natasya dan Aksara Dena yang tak kalah memukau.

Menurut Bambang “Ipoenk” K.M, film ini memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan film-film lainnya.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved