Viral Kisah Wanita Akhirnya Hamil setelah Kumpulkan 30 Testpack selama 7 Tahun

Wanita asal Sukabumi membagikan video tentang dirinya yang akhirnya hamil setelah mengumpulkan 30 testpack selama 7 tahun.


zoom-inlihat foto
viral-kumpulkan-testpack.jpg
TikTok @fierlyprisya
Tangkapan layar video unggahan akun TikTok @fierlyprisya tentang videonya yang viral kumpulkan testpack selama 7 tahun dan akhirnya hamil


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sebuah video memperlihatkan kisah seorang wanita yang hamil setelah penantian selama tujuh tahun lamanya viral di platform TikTok.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @fierlyprisya, Minggu (11/8/2021).

Ketika berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan disukai oleh lebih dari 323 ribu pengguna TikTok.

Dalam video unggahannya, sang pengunggah, Fierly Syahierah, menuliskan caption bahwa ia pertama kali melihat tespack positif tepat pada tahun ketujuh pernikahannya.

viral kumpulkan testpack
Tangkapan layar video unggahan akun TikTok @fierlyprisya, terkait videonya yang viral kumpulkan testpack selama 7 tahun dan akhirnya hamil

"Ngumpulin testpack selama penantian hamil. Alhamdulillah pertama kali lihat testpack positif tepat di pernikahan tahun ke-7."

"Masyaallah pertama dengar detak jantungnya. Bismillah, Insyaallah sehat selalu ya, selalu dalam lindungan Allah," tulisnya seperti mengutip Tribunnews.com.

Baca: Lucinta Luna Akui Hamil dengan Tunjukkan Testpack Bergaris 2, Dokter: Be Careful Kanker Prostat

Baca: Viral Wanita di Solo Beli Monstera Variegata Seharga Rp 225 Juta, Sebut Masih Murah

Kumpulkan Testpack untuk Kenang-kenangan

Ketika dikonfirmasi oleh Tribunnews.com, Fierly mengaku video tersebut dibuatnya di rumah pada saat berkumpul dengan suami dan teman-temannya.

Fierly menyebut ia sengaja menunggu momen kumpul tersebut untuk memberitahu kabar bahagia bahwa ia akhirnya hamil.

Hal itu karena Fierly ingin melihat reaksi suami dan teman-temannya setelah mengetahui hal tersebut.

"Video dibuat d irumah saat sedang berkumpul denan suami dan teman-teman sengaja memang nunggu moment lagi kumpul pengen tau reaksi suami dan teman-teman dekat," kata Fierly kepada Tribunnews pada Jumat (10/9/2021).

Video tersebut, kata Fierly, sengaja dibuat olehnya untuk kenang-kenangan.

Pasalnya, Fierly berhasil dinyatakan hamil setelah menanti kehadiran buah hati selama tujuh tahun dalam keluarga kecilnya.

Selain itu, Fierly juga menyebut bahwa saat itu ia baru pertama kali melihat testpack miliknya menunjukkan dua garis, yang berarti hamil.

"Awalnya sih buat kenang-kenangan aja karena baru pertama kali liat testpack garis dua selama 7 tahun," terang Fierly.

Baca: Viral Website Palsu Atas Nama PeduliLindungi, Kenali Ciri-Cirinya

Ia juga mengungkapkan testpack itu dikumpulkan dengan harapan nantinya bisa menjadi bahan cerita kepada anak-anaknya nanti bahwa ia dan sang suami telah menanti kehadiran buah hati dalam waktu yang cukup lama.

"Saya tuh ngumpulin testpack ya buat kenang-kenangan aja gitu ya buat cerita perjalanan hidup nanti ke anak-anak di saat tua. Eh ternyata cukup lama juga penantiannya sampai terkumpul banyak," ujar Fierly.

"Bisa jadi cerita ke anak-anak saya nanti kalau ayah ibunya itu dikasih rezeki punya buah hati menantinya cukup lama," ucapnya.

Baca: VIRAL Ribuan Burung Jatuh Berhamburan di Tanah, Ini Kesaksian Perekam Video Tersebut

Sudah Kumpulkan 30 Testpack selama 7 Tahun

Fierly mengaku telah mengumpulkan testpack sebanyak 30 buah selama 7 tahun terakhir.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved