Netflix Soroti Film-film Terbaik Indonesia Melalui Kolaborasinya dengan Diskoria

Masih dalam semangat memeringati HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia, Netflix bersama duo DJ Diskoria menyajikan penampilan spesial.


zoom-inlihat foto
Netflix-Soroti-Film-film-Terbaik-Indonesia-Melalui-Kolaborasinya-dengan-Diskoria.jpg
Netflix
Netflix Soroti Film-film Terbaik Indonesia Melalui Kolaborasinya dengan Diskoria


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Masih dalam semangat memeringati HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia, Netflix bersama duo DJ Diskoria menyajikan penampilan spesial untuk merayakan film-film terbaik Indonesia yang tersedia di Netflix.

Sebagai arranger dan produser, Merdi Simandjutntak dan Fadli Aat dari Diskoria menunjukkan sentuhan retronya yang khas dalam lagu baru ciptaan Kristo Immanuel, yang liriknya disususn dari judul-judul film Indonesia ternama.

"Pensi Netflix edisi Agustus jadi terasa lebih spesial karena secara khusus memberikan highlight pada film-film Indonesia yang akhirnya bisa dirangkai ke dalam lagu, berkat kolaborasi Diskoria dengan Kristo," ungkap Merdi soal kerja sama Diskoria dengan kreator konten Kristo.

Hal serupa disampaikan oleh Aat dan mengungkapkan apresiasinya kepada Netflix yang telah memberi ruang bagi film-film Indonesia yang bermutu.

Pensi Netflix sendiri adalah konten yang secara rutin tampil di kanal YouTube Netflix Indonesia.

Baca: Netflix Hadirkan Acara Penggemar Global Pertama Bertajuk TUDUM, Simak Cara Bergabungnya

Baca: 4 Alasan Mengapa Jangan Sampai Lewatkan Drama Korea D.P., Tayang di Netflix Besok!

Merdi dan Aat dari Diskoria untuk kolaborasinya dengan Netflix (Netflix)
Merdi dan Aat dari Diskoria untuk kolaborasinya dengan Netflix (Netflix)


Menghadirkan Kristo dalam penampilan musikal tentang berbagai judul baru yang akan tayang di Netflix.

Untuk kolaborasi terbaru ini, musik videonya menunjukkan sebagai seorang murid dalam kelas yang sedang mempresentasikan tugas tentang film Indonesia kepada guru tamu yang diperankan Merdi dan Aat.

Presentasi kemudian menjelma menjadi pertunjukan yang seru dan membawa seluruh isi kelas masuk ke semesta disko paralel.

Nostalgia pun kemudian hadir secara penuh berkat pakaian vintage yang dikenakan dan seluruh karakter juga asyik berdansa.

"Proyek kolaborssai gue dan Netflix super fun! Gue diberi kebebasan untuk menuli lagu dan memberi arahan," ungkap Kristo soal proses kreatifnya.

Keseruan Pensi Netflix bulan Agustus (Netflix)
Keseruan Pensi Netflix bulan Agustus (Netflix)


"Plus gue bangga bisa memasukkan sekian banyak judul film ke dalam satu musikal. Gue juga bisa berkarya bareng Diskoria. Selama ini gue doyan dengar karyanya dan nggak menyangka bisa kolaborasi serta bikin konsep video dengan vibe disko," tambahnya.

Baca: 5 Alasan Mengapa Jangan Sampai Lewatkan Money Heist, Part 5 Akan Tayang Bulan September di Netflix!

Baca: Netflix Rilis Trailer Perdana Drama Korea D.P., Lihat Keseruan Mengejar Para Desertir

Berbagai judul film Indonesia yang disebutkan di lagu ini antara lain Petualangan Sherina, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Ada Apa dengan Cinta?, Gundala, dan Mariposa, bagian dari serangkaian film Indonesia dengan berbagai genre seperti drama, romantis, keluarga, komedia, dan aksi yang tersedia di Netflix.

Film orisinal Netflix yang turut disebut dalam lagu ini antara lain adalah Ali & Ratu Ratu Queens yang dirilis secara global maupun komedi romantis A Perfect Fit.

Simak keseruan Pensi Netflix selengkapnya di sini!


(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)

Baca artikel lainnya terkait Netflix selengkapnya di sini











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved