Ancaman Satpol PP Tangsel ke Pedagang Angkringan: Besok Kalau Naik Media, Dianya Aja Bawa

Pemilik angkringan di Tangerang Selatan mengaku mendapat bentakan dan ancaman dari petugas Satpol PP yang sedang tugas saat PPKM Darurat.


zoom-inlihat foto
satpol-pp-tangsel-bentak-pedagang.jpg
Tangkapan layar Instagram @tangsel_update
Shofwan, pemilik lapak di Pamulang, Tangerang Selatan, saat memberi penjelasan ke beberapa personel gabungan yang tengah menertibkan lapaknya, Minggu (18/7/2021).


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pedagang angkringan di Tangerang Selatan mengaku mendapat bentakan dan ancaman dari petugas Satpol PP.

Shofwan (24) mengungkapkan, lapaknya didatangi petugas gabungan penertiban PPKM Darurat pada Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 20.45 WIB.

Saat didatangi, lapak Sofwan diminta untuk ditutup.

Petugas yang mengenakan baju oren bertuliskan 'Satpol PP' di bagian belakang kaos kemudian membentak rekan kerja Shofwan, Hamidatur.

"Bajunya di belakang tulisannya 'Satpol PP', enggak pakai PDH. Seragamnya sama-sama menggunakan kaus oranye," ucap Shofwan.

Kronologi

Shofwan menceritakan kronologi penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP Tangerang Selatan dan beberapa instansi lain tersebut.

Pada Minggu pukul 20.45, ada seorang pembeli yang mendatangi angkringan tersebut dan hendak membeli makanan untuk dibawa pulang.

Pada saat yang bersamaan, sejumlah personel gabungan melakukan patroli dan hendak menutup lapak Shofwan.

Ketika melakukan penutupan, salah seorang petugas Satpol PP yang mengenakan baju berwarna oranye membentak-bentak rekan kerja Shofwan, Hamidatur Rhosyadi (24).

Angkringan (www.kaskus.co.id)
Angkringan (www.kaskus.co.id) (www.kaskus.co.id)




Halaman
1234






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved