Mundur Sebagai CEO HYBE, Bang Si Hyuk Akan Fokus Produksi Musik

Bang Si Hyuk masih akan memiliki peran dalam manajemen sebagai ketua dan anggota dewan direksi


zoom-inlihat foto
Bang-Si-Hyuk-mengundurkan-diri-dari-posisi-CEO-HYBE.jpg
Allkpop
Menurut pengumuman pada 1 Juli 2021, Bang Si Hyuk mengundurkan diri dari posisi CEO HYBE untuk fokus pada produksi musik.


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Bang Si Hyuk mengundurkan diri dari perannya sebagai CEO HYBE (sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment).

Pengunduran dirinya ini sebagai bagian dari restrukturisasi besar kepemimpinan di perusahaan yang meluncurkan BTS, salah satu grup terbesar di dunia.

Langkah ini merupakan bagian dari langkah seluruh perusahaan untuk "mempercepat operasi global," menurut pengumuman resmi yang dirilis oleh HYBE Kamis.

Bang Si Hyuk sekarang akan fokus pada perannya sebagai ketua dewan direksi, di mana dia masih akan terlibat dalam pengambilan keputusan tentang bisnis inti perusahaan.

Ia juga akan fokus pada produksi musik, dimana dia pertama kali menjadi terkenal pada 1990-an dan awal 2000-an sebagai "Hitman," memimpin hits untuk artis seperti g.o.d., Park Ji-yoon, Rain, Wonder Girls dan lain-lain.

CEO baru Park Ji Won akan menggantikan posisi Bang Si Hyuk.

Baca: Sosok Bang Shi Hyuk, Triliuner Pemilik Big Hit Entertainment yang Menaungi BTS

Baca: Bang Si Hyuk

Bang Si Hyuk
Bang Si Hyuk (allkpop.com)

Dia bergabung dengan HYBE Mei lalu, setelah berperan sebagai COO global penerbit game NEXON Jepang dan CEO NEXON Korea.

Park akan fokus pada “sistematisasi organisasi yang lebih luas sejalan dengan pertumbuhan pesat perusahaan,” serta mengawasi strategi dan operasi.

HYBE America akan dioperasikan di bawah dua cabang kepemimpinan antara CEO Lenzo Yoon dan CEO Scooter Braun.

Braun juga menjalankan SB Projects, yang mengelola Justin Bieber, Ariana Grande, dan lainnya, dan menggabungkan perusahaan Ithaca Holdings-nya dengan HYBE dalam kesepakatan miliaran dolar.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved