Bocoran Boruto Chapter 58: Hubungan Antara Amado Dengan Code & Eida Akan Terbongkar

Inilah spoiler manga Bocuro chapter 58 yang akan membongkar hubungan antara si ilmuwan misterius Amado dengan Code dan Eida.


zoom-inlihat foto
Amado-dan-Eida.jpg
Kolase Tribunnewswiki/Shonen Jump
Amado dan Eida di Boruto: Naruto Next Generations


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Spoiler Boruto Chapter 58 akan memakan waktu cukup lama karena tanggal rilis manganya masih sangat jauh.

Namun, karena semua orang sudah membaca Boruto Bab 57 sekarang, maka sangat mudah untuk membuat teori dan prediksi untuk alur cerita masa depan.

Eida atau Ada telah menjadi karakter terbaru yang diperkenalkan dalam seri manga yang akan memainkan peran utama dalam bab Boruto 58 dan memengaruhi beberapa peristiwa di masa depan.

Code akhirnya membebaskan Eida dari ikatannya dan tampaknya Amado tahu banyak tentangnya.

Amado masih menyimpan banyak misteri dan Ilmuwan ahli dalam membuat klon, itulah sebabnya bahkan Delta bisa terkait dengannya.

Berikut lebih lanjut tentang teori spoiler Boruto Chapter 58 yang mengatakan Amado memiliki hubungan dengan Delta atau Eida.

Eida di Boruto: Naruto Next Generations
Eida di Boruto: Naruto Next Generations (Shonen Jump)

Spoiler Boruto chapter 58 (Teori)

Teori spoiler Boruto chapter 58 yang dilansir dari Blocktoro mengatakan putri yang Amado bicarakan dengan Naruto adalah Delta atau Eida.

Telah diisyaratkan putri Amado meninggal karena salah satu eksperimennya dan dia melakukan apa pun yang dia bisa untuk menyelamatkannya.

Seperti yang terlihat pada Kashin Koji yang merupakan tiruan dari Jiraiya, mungkin saja Amado mengkloning cyborg Delta atau Eida dari putrinya yang telah meninggal.





Halaman
1234
Penulis: Ika Wahyuningsih
Editor: Archieva Prisyta






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved