Minta Desiree Tarigan Minta Maaf dan Cium Kaki, Kuasa Hukum Hotma Sitompul: Tak Perlu Malu

Kini sedang ada mediasi, kuasa hukum Hotma Sitompul sebut Desiree harus minta maaf dengan cium tangan dan kaki karena sudah mempermalukan suami.


zoom-inlihat foto
Rumah-tangga-Hotma-Sitompul-dan-Desiree-Tarigan.jpg
kolase/instagram
Rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan ibunda Bams eks Samsons tengah menghadapi prahara


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul masih terus menjadi sorotan.

Setelah terus ngenyel dengan opini masing-masing, kini pasangan suami istri itu mau melakukan mediasi.

Sesaat setelah berperang argumen di media, Hotma dan Desiree Tarigan lakukan mediasi yang dilakukan ketua Peradi, Otto Hasibuan.

Meski demikian, proses mediasi keduanya hingga saat ini belum diketahui perkembangannya.

Seiring kabar mediasi tersebut, kuasa hukum Hotma Sitompul justr meminta Desiree Tarigan mencium tangan dan kaki suaminya jika ingin minta maaf.

Dilansir dari dari akun Youtube KH Infotainment pada Selasa (20/4/2021), kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing menegaskan, Desiree Tarigan tak perlu malu-malu dengan suaminya sendiri.

"Setelah apa yang dilakukan, seperti mempermalukan suami, (sekarang) datang dan minta maaflah, cium tangan, cium kaki (Hotma). Kenapa mesti malu? Cuma cium kaki suami sendiri, cium tangan suami sendiri kok," terang Partahi Sihombing.

Hotma Sitompul saat menunjukkan foto Desiree Tarigan bersama seorang pria yang diduga selingkuhannua, Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).
Hotma Sitompul saat menunjukkan foto Desiree Tarigan bersama seorang pria yang diduga selingkuhannua, Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Tak cuma itu, Partahi Sihombing berharap Desiree Tarigan bisa mengalah dari Hotma Sitompul dan tak menangis di belakang kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Selain meminta Desiree cium kaki Hotman, tim kuasa hukum Hotma juga meminta agar Bams eks Samsons melakukan suatu hal terhadap ayah sambungnya itu.

"Hormatilah suamimu (Desiree), hotmatilah Bapak tirimu (Bams), yang memberikanmu nafkah lahir batin selama 22 tahun," ujar Muara Karta, kuasa hukum Hotma Sitompul lainnya.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Ramalan Zodiak Besok Selasa 27

    Berikut ini adalah ramalan zodiakmu untuk hari esok
  • Ramalan Zodiak Cinta Besok Selasa

    Berikut ramalan zodiak cinta besok Selasa 27 Juli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved