Yeo Jin Goo Berbagi Tentang Ide Remake Drakor Beyond Evil, Juga Sebut Ingin Coba Genre Romantis

Aktor Yeo Jin Goo memberikan ide tentang remak 'Beyond Evil, ia juga berbagi ingin mencoba genre romantis.


zoom-inlihat foto
yeo-jin-goo-2.jpg
Soompi
Yeo Jin Goo Berbagi Tentang Ide Remake Drakor Beyond Evil, Juga Sebut Ingin Coba Genre Romantis


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Dalam sebuah wawancara dengan Edaily, aktor Yeo Jin Goo berbicara mengenai drama Korea terbarunya bertajuk Beyond Evil yang tayang di JTBC.

Melansir Soompi pada Senin (19/4/2021), Yeo Jin Goo berbicara tentang ide untuk pembuatan ulang imajiner Beyond Evil.

Beyond Evil sendiri merupakan drama bergenre thriller psikologis gelap tentang dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum dalam mengejar seorang pembunuh berantai.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Han Joo Won, seorang detektif elit yang pindah ke kantor polisi lokal di desa Manyang yang tenang, sementara Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Dong Shik, seorang mantan detektif yang telah diturunkan pangkatnya untuk melakukan pekerjaan kasar di kampung halamannya.

Ketika pewawancara bertanya kepada Yeo Jin Goo apakah dia ingin memerankan Lee Dong Shik jika drama tersebut akan dibuat ulang 10 tahun ke depan, Yeo Jin Goo menjawab ia akan membutuhkannya.

“Jika saya berperan sebagai Lee Dong Shik, saya pikir saya akan membutuhkannya. izin dari Shin Ha Kyun," ujar Yeo Jin Goo.

"Jika dibuat ulang, akan menarik juga jika menunjukkan Han Joo Won bertemu dengan mitra baru 10 tahun kemudian," imbuhnya.

Yeo Jin Goo mengatakan, dia juga ingin mencoba peran seperti Jung Je (diperankan oleh Choi Dae Hoon), karena dia ingin memainkan karakter yang lemah dari awal hingga akhir.

Artis Korea Selatan, Yeo Jin Goo
Aktor Korea Selatan, Yeo Jin Goo (Soompi)


Dia menambahkan, dia juga penasaran untuk melihat bagaimana dia akan memerankan karakter seperti Lee Chang Jin (Heo Sung Tae) dan Han Ki Hwan (Choi Jin Ho) yang dinamis.

Sementara itu, mengenai suasana di lokasi syuting, Yeo Jin Goo mengaku, lokasi tersebut meninggalkan kesan yang besar baginya.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved