POPULER Regional: Pengawal Bobby Nasution Usir Wartawan | Tugu Pamulang yang Viral Bakal Dibongkar

Berikut berita populer regional TribunnewsWiki dalam 24 jam terakhir. Mulai dari wartawan yang diusir polisi saat ingin wawancara Bobby Nasution.


zoom-inlihat foto
bobby-nasution-bersama-ketua-pdip-sumut.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution (tengah) bersama Ketua PDIP Sumut, Japorman Saragih (kiri) dan Sekretaris PDIP Sumut, Soetarto memberikan keterangan kepada awak media di kantor Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Medan, Kamis (12/3/2020). Kedatangan Bobby tersebut untuk mendaftar menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai syarat untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Medan pada Pilkada tahun 2020.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Inilah berita populer regional TribunnewsWiki dalam 24 jam terakhir.

Mulai dari wartawan yang diusir polisi hingga paspampres saat ingin liputan dan wawancara Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Tugu Pamulang di bundaran Jalan Siliwangi, Tangerang Selatan, yang dinilai sangat berbeda dengan sketsa awal bakal dibongkar dan menjadi cibiran masyarakat bakal dibongkar.

Ada pula pekerja bernama Sandi diduga mengungkapkan adanya praktik korupsi di Dinas Damkar Depok.

Hingga seorang ibu maling motor sambil menggendong bayi 2 tahun.

1. Hendak Wawancara Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wartawan Malah Diusir Polisi hingga Paspampres

Seorang polisi dan pria berpakaian safari usir wartawan saat hendak wawancara di Balai Kota Medan, Rabu (14/4/2021). Keduanya tidak mengizinkan siapapun berada di areal Balai Kota.(HO)
Seorang polisi dan pria berpakaian safari usir wartawan saat hendak wawancara di Balai Kota Medan, Rabu (14/4/2021). Keduanya tidak mengizinkan siapapun berada di areal Balai Kota.(HO) (TRIBUN MEDAN/HO)

Sejumlah wartawan yang hendak melakukan peliputan dan wawancara Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution diusir paksa petugas Satpol PP, Polisi hingga Paspampres.

Hal tersebut terjadi pada Rabu, (14/4/2021) sore, di Kantor Pemerintah Kota Medan.

Awak media sebenarnya hanya ingin mewawancarai Bobby terkait masalah tata usaha di satu sekolah negeri yang mengaku belum mendapatkan tunjangan penghasilan.

Tahu jika sang Walikota Medan berada di kantornya, awak media pun lantas menunggu di depan pintu masuk Pemko Medan.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved