Buntut 40 Model Cantik Pose Tanpa Busana di Balkon Pencakar Langit Dubai: Model Ukraina Bantah Ikut

Seorang model asal Ukraina menyangkal dia termasuk di antara 11 model yang ditangkap karena pemotretan tanpa busana di Dubai.


zoom-inlihat foto
model-naked-11.jpg
INSTAGRAM/DAILY MAIL
Sebagian dari 40 model cantik yang mengambil bagian dalam pemotretan tanpa busana di balkon gedung pencakar langit di Dubai berfoto bersama menikmati waktu mereka di Dubai. Sebanyak 11 di antara mereka kini ditahan polisi di Dubai.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sebanyak 40 model cantik ikut dalam pemotretan tanpa busana di balkon sebuah gedung pencakar langit di Dubai berbuntut panjang. 

Sebanyak 11 model (bukan 15 seperti diberitakan sebelumnya) telah ditahan polisi di Dubai

Seorang model asal Ukraina menyangkal dia termasuk di antara 11 model yang ditangkap karena pemotretan tanpa busana di Dubai.

Ia mengaku terkejut setelah diberitahu bahwa ia termasuk satu dari 40 model cantik dan muda yang nekat berpose tanpa busana.

Awalnya, model Marianna Fedchuk (21) ini telah memberikan balasan nakal untuk mengklaim bahwa dia berada di pemotretan balkon terkenal di Dubai.

Marianna mengakui bahwa dia berada dalam foto berpakaian termasuk banyak wanita yang kemudian ditelanjangi untuk pengambilan gambar telanjang.

Namun dia membantah laporan oleh situs berita Rusia bahwa dia adalah salah satu dari 11 yang ditahan oleh otoritas Dubai, menekankan dia terbang kembali ke Kyiv untuk menghindari skandal tersebut.

Memposting gambar wanita tanpa busana di balkon, dia berkata: 'Mereka yang berlangganan saya sejak lama dan telah melihat bentuk saya, tolong temukan saya di gambar ini?"

"Tepat, karena saya tidak ada di sana."

Baca: Polisi Tangkap 15 Model yang Pose Tanpa Busana di Gedung Pencakar Langit di Dubai saat Siang Bolong

Marianna Fedchuk (21) mengakui bahwa dia berada dalam foto berpakaian yang termasuk banyak wanita yang kemudian diminta menanggalkan pakaiannya untuk sesi pemotretan foto tanpa busana di gedung pencakar langit di Dubai. Namun, ia membantah ikut ditahan.
Marianna Fedchuk (21) mengakui bahwa dia berada dalam foto berpakaian yang termasuk banyak wanita yang kemudian diminta menanggalkan pakaiannya untuk sesi pemotretan foto tanpa busana di gedung pencakar langit di Dubai. Namun, ia membantah ikut ditahan. (DAILYMAIL)

"Itulah sebabnya saya menyarankan Anda untuk mengikuti halaman saya lebih dekat, sehingga Anda setidaknya bisa membedakan saya telanjang dari gadis-gadis telanjang lainnya."





Halaman
1234
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved