Atta dan Aurel Mengaku Kaget Jokowi dan Prabowo Mau Datang jadi Saksi di Pernikahan Mereka

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku kaget dan tak sangka Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo bisa datang sebagai saksi di akad pernikahan.


zoom-inlihat foto
Jokowi-dan-Prabowo-dikabarkan-jadi-saksi.jpg
Instagram @jokowi/@attahalilintar/@prabowo
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku kaget karena Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto bisa hadir sebagai saksi di acara akad mereka.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangsungkan akad nikah pada Sabtu (3/4/2021).

Dalam prosesi akad nikahnya itu, dua selebriti terkenal Indonesia tersebut mengundang beberapa orang penting.

Atta diketahui meminta Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk datang sebagai saksi.

Bahkan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo juga datang ke acara sakral itu.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menceritakan bagaimana mereka bisa mengundang Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo ke acara pernikahannya.

Aurel Hermansyah mengatakan bahwa ia dan Atta Halilintar mengirimkan langsung surat undangan kepada Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo usai lamaran.

"Aku pikir engga jadi ya karena memang engga ada kabar. Tapi ternyata H-2 dikabarin sama Istana, ternyata mereka khususnya pak Jokowi berkenan hadir," kata Aurel Hermansyah usai akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Aurel mengaku senang karena memang keinginannya dengan Atta, dihari bahagianya bisa dihadiri Presiden Indonesia itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat konferensi pers setelah menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat konferensi pers setelah menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Karena memang kepingin banget mereka hadir dan saksikan pernikahan kami. Wah itu seneng banget kita, pas tau bisa hadir," ucap Aurel Hermansyah.

Senada dengan Aurel, Atta sangat senang Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo bisa hadir kedalam pernikahan mereka, menjadi suatu kehormatan yang sangat besar dan istimewa.





Halaman
1234
Penulis: Restu Wahyuning Asih
Editor: Archieva Prisyta






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved