Spoiler Drama Korea 'River Where the Moon Rises' Episode 13—14, Simak 5 Momen Menegangkan Berikut

Drama Korea 'River Where the Moon Rises' kian menunjukkan aksi seru dan menegangkan. Simak spoiler episode 13—14 dan momen-momen tersebut.


zoom-inlihat foto
kim-so-hyun2.jpg
Soompi
Kim So Hyun dalam drama River Where The Moon Rises.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Drama Korea 'River Where the Moon Rises' kembali dengan keseruan-keseruan di dalam setiap episodenya.

Pyeonggang yang diperankan oleh Kim So Hyun dan On Dal (Na In Woo) mengarungi perairan keruh politik Goguryeo saat suku Sunno akhirnya kembali kepada kejayaannya.

Namun, ketika musuh mendekat di semua sisi dan mantan sekutu beralih kesetiaan, pertanyaan yang muncul adalah berapa lama pasangan favorit ini akan melarikan diri tanpa cedera, apakah mereka akan melihat bahaya di sekitar mereka sebelum terlambat.

Inilah saat-saat menegangkan dalam drama 'River Where the Moon Rises' episode 13—14. Melansir Soompi, berikut ini merupakan spoiler drama tersebut.

Pertempuran antara suku Sunno dan Zhou Utara

Pertarungan yang ditunggu-tunggu sejak episode pertama. Ini merupakan momen yang menentukan ketika akhirnya mengetahui apakah Dal hidup atau mati, dan pertunjukan disampaikan dengan segala cara yang memungkinkan.

Drama ini merupakan tontonan yang luar biasa, berskala epik dan realistis dengan cara yang tidak sering terlihat di saeguk.

Yang lebih menyenangkan adalah bagaimana pertempuran itu dibingkai secara naratif.

Pyeonggang dan Suku Sunno masuk dengan mata terbuka.

Mereka tahu bahwa Go Won Pyo (Lee Hae Young) mengirim mereka untuk mati dan menemukan cara terbaik untuk membunuh dua burung dengan satu batu, yakni mengalahkan Zhou Utara dan mengembalikan Suku Sunno ke kejayaan dan kedudukannya di Dewan Lima Suku.

River Where the Moon Rises spoiler 1
Spoiler drama Korea River Where the Moon Rises episode 13-14




Halaman
1234






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved