Arti Nama Ukkasya Muhhammad Syahki, Anak Laki-laki Pertama Zaskia Sungkar dan Irwasyah

Inilah arti di balik nama Ukkasya Muhhammad Syahki anak pertama pasangan Zaskia Sungkar dan Irwasnyah


zoom-inlihat foto
Ukkasya-Muhammad-Syahki.jpg
Instagram
Ukkasya Muhammad Syahki anak dari Zaskia dan Irwansyah


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Arti nama Ukkasya Muhhammad Syahki, anak laki-laki pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Melalui kanal Youtube The Sungkar Family, Zaskia Sungkar dan Irwansyah membocorkan hal tersebut.

Kia mengaku sudah membayangkan akan hadirnya momongan sejak tahun pertama pernikahan.

Kakak Shireeen Sungkar ini mengaku dirinya sempat membuat daftar beberapa nama yang sejak lama sudah dipersiapkannya.

"Namanya juga halunya lama ya ngayalnya tuh udah dari sejak kapan lah pokoknya dari mulai nikah itu tu kaya aku suka aja mikirin kalo gua punya anak gua mau ngasih nama kalo cowo ini kalo cewe ini sampe ada listnya," jelas Kia, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Senin (29/3/2021).

Zaskia dan Irwan mengatakan mereka juga menyiapkan marga anak mereka kelak.

Hal ini lantaran Irwansyah sebelumnya tidak mempunyai nama belakang itu.

Setelah menanti selama 10 tahun, akhirnya pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai momongan.
Setelah menanti selama 10 tahun, akhirnya pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai momongan. (instagram/irwansyah_15)

"Syahki itu sebenernya, Irwansyah Kia tapi itu nama belakang," Ucap Kia.

Pasangan ini akhirnya menjatuhkan hati mereka pada salah satu nama sahabat Rasul yang mempunyai perjalanan hidup luar biasa

"Jadi kita denger satu nama yang sebelumnya malah aku belum pernah denger gituloh tentang kisah salah satu sahabat Rasul ini namanya itu Ukkasya bin Mihshan, pas aku denger Ukkasya ih kok lucu banget namanya tuh kaya enak didenger gitu," terang Kia.





Halaman
1234
Penulis: Ika Wahyuningsih
Editor: Putradi Pamungkas






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved