Ini Dia 9 Peringkat Titan Terbesar dalam Manga Attack On Titans, Ada yang Setinggi 60 Meter

Inilah 9 Titan tersbesar dalam manga maupun anime Shingeki no Kyojin atau Attack On Titan, urutan pertama punya tinggi 60 meter


zoom-inlihat foto
Screen-Rantz.jpg
Kolase Tribunnewswiki/Screen Rant
Attack On Titan


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Saat ini Attack On Titan mulai banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Cerita yang disuguhkan juga cukup menarik perhatian.

Manga Shingeki no Kyojin atau Attack On Titan menyajikan kisah tentang zaman dimana manusia menghadapi ancaman kepunahan karena adanya serangan para Titan ( manusia raksasa).

Serial manga Jepang ini ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama.

Kisah dalam Attack On Titan berlatarkan di dunia di mana umat manusia tinggal di dalam kota-kota yang dikelilingi oleh tembok-tembok besar yang melindungi mereka dari humanoid pemakan manusia raksasa yang dikenal sebagai Titans.

Kisahnya mengikuti alur ceritany Eren Yeager, yang bersumpah untuk memusnahkan para Titan setelah menyebabkan kehancuran kampung halamannya dan kematian ibunya.

Attack on Titan Season 4.
Attack on Titan Season 4. (Photo: Funimation)

Attack on Titan telah diserialkan bulanan di KodanshaBessatsu Shonen Magazine sejak September 2009 dan dikumpulkan menjadi 33 volume tankōbon per Januari 2021.

Sebagai informasi, setiap Titan di alam semesta Attack on Titan secara alami menjulang di atas umat manusia, tetapi bahkan Titan memiliki ketinggian yang bervariasi.

Sembilan Titans adalah keturunan Ymir dan hadiah untuk ras Eldian di alam semesta Attack On Titan . Mereka terkenal karena penampilannya yang mengintimidasi, kemampuan unik, dan yang terpenting, ukurannya yang menjulang.

Namun, terkadang sulit untuk mengetahui seberapa besar titans berada di tengah pertempuran, terutama jika dibandingkan satu sama lain.

Baca: Sinopsis RESIDENT EVIL: Infinite Darkness, Anime Original yang akan Tayang di Netflix

Baca: 10 Kematian Paling Menyedihkan di Anime Naruto yang Bikin Auto Mewek: Ada Itachi, Neji dan Jiraiya





Halaman
1234
Penulis: Ika Wahyuningsih
Editor: Melia Istighfaroh






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved