Rampungkan Musim Pertama, Kevin Feige Singgung Kelanjutan Serial MCU WandaVision

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan bagaimana kelanjutan dan nasib para karakter dalam serial WandaVision.


zoom-inlihat foto
WandaVision-S1.jpg
Marvel Studios
Tangkapan layar adegan serial WandaVision yang tayang di DisneyPlus Hotstar.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Serial WandaVision musim pertama dari Marvel Cinematic Universe baru saja rampung.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan bagaimana kelanjutan dan nasib para karakter dalam serial WandaVision.

"Kami sudah mengatakan bahwa Lizzie Olsen akan berubah dari WandaVision menjadi film Doctor Strange yang baru. Ada banyak percakapan dengan (sutradara) Sam Raimi dan (penulis) Michael Waldron serta seluruh tim Doctor Strange yang perlu dikerjakan untuk film ini," kata Kevin.

Dia menegaskan, para penonton yang menyaksikan Marvel Cinematic Universe di Disney Plus tidak akan kebingungan mengenai serial dan film produksinya.

Namun, terlepas dari asumsi penggemar akan meninggalkannya, dia berusaha memastikan setiap penggemar mendapatkan apa yang diinginkannya.

"Reaksi (terhadap WandaVision) sangat bagus, sangat menyenangkan. Pada dasarnya ini seperti akhir pekan, pembukaan baru setiap minggu karena kami akan selalu ke bioskop saat kami melakukannya, dan mendapatkan reaksi online dari orang-orang," katanya.

"Reaksi ini sangat sesuai dengan harapan kami, bahwa kami merancang seri untuk menyediakan dialog dari minggu ke minggu, mengingat kami akan merilisnya setiap minggunya," lanjutnya.

WandaVision
Serial produksi perdana Disney+, WandaVision, diketahui sudah tayang perdana sejak 15 Januari 2021.

 

Sutradara WandaVision, Matt Shakman memastikan pihaknya belum memikirkan sama sekali serial lanjutan tersebut.

Hal itu ia ungkap dalam sebuah wawancara eksklusif secara virtual di acara "Marvel Studio's WandaVision Press Day".

"Soal season lanjutan WandaVision, sebenarnya kami belum punya rencana resmi," ujar Shakman kepada Kompas.com, Rabu (3/3/2021).

Di kesempatan yang sama, sutradara Game of Thrones ini juga membagikan kerja kolaborasi yang dibuat untuk menghasilkan WandaVision

Keberhasilan serial tersebut ternyata tidak lepas dari sumbangan ide Kevin Feige (Presiden Marvel Studio), produser Mary Livanos dan Jack Schaefer.

Baca: Tanpa Chadwick Boseman, Marvel Mulai Garap Film Black Panther 2 Juli 2021?

Baca: Marvel Sebut Film Black Panther 2 Tidak akan Gunakan CGI untuk Hadirkan Kembali Chadwick Boseman

Shakman berharap kerja kolaborasi di balik WandaVision dapat menghasilkan sebuah serial original yang utuh dan menghibur para penonton.

"Jadi ada begitu banyak yang mesti diteliti dan dipelajari, sehingga semakin banyak seniman yang terlibat, menciptakan ide-ide yang kaya. Kami memasukkannya ke dalam naskah juga sehingga semuanya utuh jadi kolaborasi yang luar biasa," tambah Matt Shakman.

WandaVision S1
Tangkapan layar adegan serial WandaVision yang tayang di DisneyPlus Hotstar.

Baca: Marvel Comics Berikan Tribut untuk Chadwick Boseman, Tampilkan Sosoknya di Sampul Komik Mendatang

Perbedaan WandaVision dengan film

Aktor peran Paul Bettany menjelaskan perbedaan dari karakter Vision yang ia mainkan dalam serial WandaVision dengan film-film Avengers.

Seperti diketahui, Vision merupakan superhero yang diciptakan oleh Tony Stark dengan teknologi canggih yang dimiliki perusahaannya.

"Ini pertanyaan yang sulit untuk dijawab karena cukup kompleks dan mengandung spoiler. Tapi jawaban sebenarnya adalah Vision selalu berubah dari masa ke masa," kata Bettany dalam sebuah wawancara virtual bersama Kompas.com belum lama ini.

Sejak kali pertama diperkenalkan dalam film Iron Man 2 (2010), Vision hanya sebuah robot AI yang dijalankan oleh JARVIS.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved