Beres Urusan Gugatan Media, Meghan Markle Diterpa Tudingan Bullying Terhadap Karyawan Istana

Juru bicara Meghan Markle angkat bicara setelah Duchess of Sussex menghadapi tuduhan intimidasi oleh seorang staf selama bekerja di Istana Kensington.


zoom-inlihat foto
pangeran-harry-dan-meghan-markle-3.jpg
Instagram/sussexroyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Usai menangkan gugatan senilai 625 Dolar atau senilai Rp 8,9 miliar, kini Meghan Markle mendapat tudingan melakukan aksi bullying terhadap pegawai istana Kensington.

Pada hari Selasa (2/3/2021), The Times Inggris menduga tudingan bullying yang dilakukan Markle itu dibuat oleh salah satu penasihat dekatnya.

Namun, tim Markle membantah keras klaim tersebut.

Juru bicara Meghan Markle angkat bicara setelah Duchess of Sussex menghadapi tuduhan intimidasi oleh seorang staf selama bekerja di Istana Kensington.

"The Duchess sedih dengan serangan terbaru terhadap karakternya ini, terutama sebagai orang yang menjadi target bullying adalah dirinya sendiri dan sangat berkomitmen untuk mendukung mereka yang mengalami rasa sakit dan trauma," kata juru bicara Duke dan Duchess of Sussex pada Fox News.

"Dia (Markle) bertekad untuk melanjutkan pekerjaannya membina rasa kasih di seluruh dunia dan akan terus berusaha memberikan teladan untuk melakukan apa yang benar dan melakukan apa yang baik," tambah pernyataan itu.

Foto putra Pangeran Harry Archie Harrison Mountbatten-Windsor bersama keluarga (instagram.com/@meghanmarkle_official)
Foto putra Pangeran Harry Archie Harrison Mountbatten-Windsor bersama keluarga (instagram.com/@meghanmarkle_official) (instagram.com/@meghanmarkle_official)


Tuduhan itu muncul beberapa hari sebelum tayangan televisi Markle dengan Oprah Winfrey bersama suaminya Pangeran Harry yang dijadwalkan tayang pada hari Minggu.

Menurut The Times, keluhan itu pertama kali dibuat pada Oktober 2018, oleh Jason Knauf, mantan sekretaris komunikasi pasangan itu.

Pengaduan itu menuduh Markle telah mengusir dua asisten pribadi keluar dari rumah dan merusak kepercayaan anggota staf ketiga.

The Times melaporkan, Knauf mengajukan pengaduan dalam upaya melindungi staf istana yang diduga diintimidasi Markle.

Baca: Bagikan Foto Bersama Harry, Meghan Markle Umumkan Kehamilannya Tepat pada Hari Valentine





Halaman
1234
Penulis: Niken Nining Aninsi
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved